You are viewing a single comment's thread from:

RE: Memahami Steemit: Mempelajari Tentang Steem Ekonomi & Sistim Keuangan Blockchain Steem! (Bagian-1)

in #steemit7 years ago

Terima kasih @happyphoenix, postingan ini menjawab semua pertanyaan yang pernah membuat saya kesulitan untuk mengkajinya, namun setelah saya membaca alinea ke alinea yang lain, sekarang saya lebih faham dan lebih mengerti akan istilah-istilah dan beberapa singkatan dalam steemit. Saat ini dan kedepan saya akan berusaha berkarya dalam tulisan yang lebih bermanfaat di blog steemit ini.
Terima kasih juga untuk KSI yang telah banyak memberi saran dan semangat untuk para pemula, dan khususnya untuk saya sendiri juga sangat berterima kasih untuk KSI, karena berkat postingan komunitas ini, saya lebih banyak mengerti dan sabar dalam mengelola blog saya.

Sort:  

terima kasih ya mbak, tetap berkarya ya :)

Terima kasih kembali @happyphoenix.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57852.72
ETH 2355.59
USDT 1.00
SBD 2.44