I'm Sofia Toyumi

in #steemit6 years ago

Hello, Steemians!
Saya sangat senang sekali akhirnya bisa nge-steem. Hope that I’ll make many friends on Steemit.
So let me introduce myself.
Sofia Toyumi adalah nama pena dari Sofiatun Ma'fufah, yang sedang mengambil study ilmu komunikasi di Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon.
Saya suka menulis, saya hobi nulis puisi sejak SMP tapi hanya bertulis di selebar kertas yang tercecer kemudian nasibnya mungkin akan kehujanan ataupun terbakar hilang begitu saja bersama tiap-tiap masa yang kulalui. Dan dengan adanya akun steemit ini saya setidaknya bisa sedikit berbagi uneg-uneg yang kadang harus saya tumpahkan dalam tulisan, tidak tercecer, tidak hilang dan bisa dibaca ulang.
Selain hobi nulis, saya suka traveling dan olahraga. Dan sekarang saya bergabung dalam klup FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Aceh Tengah. Saya suka daerah yang tinggi seperti pegunungan daripada daerah pesisir tapi seyogyanya saya suka semua alam.
Itulah saya, anak bungsu dari tiga bersaudara yang tinggal di desa terdingin dari kota dingin Jagong Jeget. Mungkin Hanya dua dari sepuluh orang yang tau.

Sort:  

welcome! Im glad youve decided to joined the party!

Long live and prosper.

Halo @sofiatoyumi98. Salam Kenal 😂

Welcome to the jungle hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55819.41
ETH 2522.74
USDT 1.00
SBD 2.32