Di bawah pohon

in #steemit6 years ago

Hallo steemian apa khabar..?
Saya hari minggu tanggal 19 Agustus 2018 berkunjung atau bertamu kerumah teman lama saya yaitu saudara Lukman untuk melihat juga keadaannya yang sedang sakit.
Yah bersyukur juga pada saat saya sampai dirumahnya keadaan sudah lebih baik dan sehat, yang sedang duduk duduk dibawah pohon.

20180819_140546.jpg

Lihat aja tuh hasil fotonya dia sedang me-ngetik ngetik di hand phone nya sedang merangkai kata katanya untuk bikin posting di Steemit.
Dia itu telah kita anggap sebagai guru karena sudah lama berpengetahuan dan ber-usaha di bidang Crytop dan diSteemit.

20180819_140636.jpg

Di foto ini tampak teman saya yaitu saudara Lukman bersama anaknya Aisyah yang cantik,pintar,bawel dan nakal.
Saya datang bertamu dan melihat keadaan kesehatannya juga sekalian berdiskusi tentang Steemit agar saya juga bisa ber-posting dengan baik dan bisa mendapatkan vote dengan nilai yang lumayan yah paling tidak bisa beli baso semangkok atau mudah mudahan bisa bernilai untuk beli sepeda.
Demikianlah tulisan dan posting saya dipagi hari yang cerah ini, dan maaf perut saya juga sudah kenyang baru saja sarapan nasi goreng.

Sort:  

Busyet diketawain mana lagi nih komunitas jabotabek yang lain ....pada senyap aja.

Congratulations @sientongdarto! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You got your First payout

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01