Jalan-jalan, menulis dan menghasilkan uang

in #steemit6 years ago

Malam sudah larut ketika saya dan seorang teman sebut saja Adek Chaniago masih nongkrong ceria di warung kopi chek Yuke tepi kali. Tiba-tiba datang @acehpungo dengan berkain sarung mengabarkan bahwa dia akan berangkat ke kambodya esok hari.

malam itu...Taufik Almubarak, teman ngopi dan teman searah pulang mengajak saya untuk mengantar dia ke Bandara (airport) Iskandar Muda pada subuh hari karena dia akan berangkat ke Kambodya. Awalnya dia ragu untuk mengajak saya mengantar karena khawatir saya tidak sanggup bangun subuh-subuh. tetapi, setelah saya yakinkan dan saya berikan kunci rumah agar dia bisa langsung masuk dan membangunkan saya seandainya tidak terbangun jika di telpon.

image

Taufik Almubarak ( @acehpungo ) adalah seorang blogger, jurnalis yang sedang giat-giatnya mencari penghasilan dari internet seperti kebanyakan kids jaman now. Dia bercerita bahwa tujuannya travelling ke kambodya adalah untuk memulai keseriusannya menulis dan menghasilkan uang dari jalan-jalan.

mudah-mudahan semua cita-citanya terwujud.

catatan perjalanannya bisa dibaca di akun @acehpungo

Sort:  

Hahaha...Han ek takhem. Untong hana neutuleh bagian rampok power bank bg Adek

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64093.86
ETH 3123.80
USDT 1.00
SBD 3.94