beautiful surajmukhi white flowers $$$$

in #steemit6 years ago


this is a very pretty flower and its white color, this flower has a yellow color on its top and this flower i can on one of my home page

ini adalah bunga yang sangat cantik dan yang warna nya putih ,bunga ini memiliki warna yang kuning pada bagian atas nya dan bunga ini saya dapat kan di salah satu halaman rumah saya image
that morning I was going to go to my friend's house, and tampa deliberately I look to my next and when I see

pada pagi itu saya hendak mau pergi ke rumah kawan saya ,dan tampa sengaja saya melihat ke sebelahan saya dan pas saya lihat image
is a very beautiful flower and white color glow, and I was the one who saw her surprised I think this flower comes from where

adalah satu bunga yang sangat cantik dan putih warna berseri ,dan saya pun yang melihat nya kaget sekali saya kira bunga ini berasal dari mana image
after I see it I went home again, my name was tanyak lah my brother was my sister who nanam the flower

setelah saya lihat itu saya pun pulang ke rumah lagi ,nama saya tanyak lah pada kakak saya ternyata kakak aku yang nanam kan bunga itu image >well it wrote aja post from me hopefully amused
nah itu aja postingan dari saya semoga terhibur terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60238.27
ETH 3215.90
USDT 1.00
SBD 2.46