Apa yang Harus Kita Tulis Di Steemit ?

in #steemit7 years ago

Sumber :google.com

Selamat sore Steemian semua. Apa Kabar ? Mudah-mudahan semuanya baik dan sehat selalu serta sentiasa dalam lindungan Allah SWT. Pada sore hari ini, saya ingin menulis sedikit mengenai apa saja yang harus kita tulis di platform menulis Steemit ini ?

sumber :google.com

Jujur saja, saya orang baru di Platform ini dan tidak banyak mengerti lebih dalam mengenai steemit ini. Awalnya saya mendengar kata Steemit ini pada salah seorang teman yang mengshare sebuah postingan mengenai steemit di sebuah grup pesan Whatsapp. Katanya steemit merupakan platform sosial media yang akan membayar kita dengan uang apabila menerbitkan tulisan yang menarik.

Saat itu saya tidak tertarik dengan steemit ini karena dulu saya sedang asik-asiknya menulis di platform menulis BaBe(Baca Berita) yang membayar tiap tulisan seharga Rp50.000. Tapi seiring berjalannya waktu, saya tidak aktif lagi menulis di BaBe dikarenakan bayaran yang semakin sedikit dan peraturan yang semakin ketat.

Kerana tidak aktif lagi di BaBe, saya mulai menulis di blog lagi seperti waktu zaman SMA dulu. Tetapi, hati saya berkata menulis di blog baru ini tidak se asik menulis blog yang lama (Telah saya hapus) blog saya seakan-akan sepi dan hampa. Kemudian saya di daftarkan ke steemit oleh @ilyasismail yang merupakan kenalan Alm. Ayah saya.

Setelah bergabung ke steemit, saya sempat bingung juga harus menulis apa di sini ? Apakah ini sama sepeti blog ? atau platform menulis lain yang hanya menentukan satu teman saja saat menulis ? saya pernah beberapa kali menerbitkan tulisan disini, tetapi saya belum menemukan kenyamanan menulis di sini. Mungkin karna ilmu menulis saya masih kurang ataupun saya tidak kenal betul dengan platform ini.

Kepada para master atau Suhu, saya mohon bimbingannya kepada saya bagaimana cara menerbitkan postingan secara baik dan benar dan bagaimana cara meraup dollar di platform ini, karena disini saya hanyalah seorang "pemula" disini :)

-Terima Kasih 

Salam Steemian Aceh Timur dan Lhokseumawe

Sort:  

Terus semangat @salmansyoung anda juga bisa belajar belajar sama steemian semua. Salam KSI

Tuliskan ide brilian mu tuk mencerahkan kaum mu...
Salam kenal @salmansyoung (anak muda saoman) hehe

tulislah apa yang mau kamu tuliskan, namun kamu jangan menjadi plagiat

Congratulations @salmansyoung! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60744.52
ETH 3381.73
USDT 1.00
SBD 2.57