Membaca adalah cara terbaik untuk menghasilkan konten.

in #steemit6 years ago (edited)

Membaca adalah konsep yang bagus untuk konten.

Beberapa orang pernah bertanya kepada saya, tentang apa harus saya posting, saya bingung dan tidak tau apa yang seharusnya saya tulis ?.
Lalu saya menjawab, perbanyaklah membaca, dan bacaan itu nantinya yang akan menghasilkan postingan baru untuk anda.

images (1).jpeg
Sumber

Benar saja, saya pun telah mempraktekkan sendiri hal itu. Saat tidak tahu apa yang harus saya tulis, saya mencoba membuka Home steemit dan melihat isi postingan beberapa orang lalu mencari kesimpulan untuk saya uraikan kembali apa intinya.

Namun seseorang mengingatkan jika ingin mengambil konsep orang lain maka baiknya meminta izin terlebih dahulu agar mereka tidak menganggap anda melakukan plagiat.

Di steemit sangat gampang untuk mendapatkan konsep baru apabila anda mau membaca dan menterjemahkan tulisan-tulisan orang hebat disteemit dan didunia nyata. Manfaatkan hasil tulisan mereka untuk kemudian anda kembangkan dan hasilkan sebuah konsep baru.

images (2).jpeg
Sumber

discord SteemitBC ( Blogger Central )
https://discord.gg/e5XFZKa

image

safwani.png

Sort:  

Betul sekali, membaca menjadi sangat membantu menemukan inspirasi plus sumber validasi yang tepat

Terima kasih pak @rismanrachman, semoga dapat memberikan manfaat bagi para pemula khususnya. 🤗

Benar kawan membaca ada manfaatnya
Terimakasih telah berbagi hal hal yang bisa saya pelajari

Sama-sama @apasabon. Budayakan membaca agar semakin banyak hal yang kita tau.

Benar sekali @said-nuruzzaman
Membaca adalah jembatan menuju kesuksesan.
Salam sukses dari saya @andhika12

Terima kasih brother. Banyak membaca banya tau. 😎👌

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64886.88
ETH 3516.64
USDT 1.00
SBD 2.37