2 hari 9 juta di Steemit. @abupasi.alachy

in #steemit7 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemians semuanya.

Selalu ucapkan syukur kepada Allah atas segala bentuk nikmat dan karunianya untuk kita semua, karena dengan bersyukur segalanya akan menjadi berkah.

Sahabat semua
Terlepas dari sifat riya, sombong, angkuh dan lain sebagainya saya ingin menyampaikan kepada sahabat steemians semuanya tentang rasa syukur dan bangga saya kepada seorang sahabat setia saya yang saat ini telah berhasil dan sukses di platform ini.

24312461_173199893416181_4250401592887149668_n.jpg
Image

Saya sempat tidak percaya tentang apa yang beliau dapat hari ini melalui karya-karya yang beliau tuangkan di Steemit. Ini adalah hal luar biasa yang beliau peroleh selama bergabung di Steemit bulan juli lalu. Namun ini bukanlah yang pertama hasil jerih payah yang beliau peroleh, akan tetapi ini yang pertama yang saya lihat dengan mata bahkan tubuh saya sendiri tentang hasil yang beliau dapatkan secara tunai.

Saya sangat bangga dan yang pastinya beliau sudah menjadi motivator bagi saya untuk selalu maju di Steemit melalui karya-karya yang luar biasa.

20171218_191859.png
@abupasi.alachy

Pada hari ini 18 desember 2017 akun @abupasi.alachy memperoleh upah dari dompetnya sebesar 150 steem di kalikan 33.53 ribu satu steem maka hasilnya Rp. 5.035.000 (lima juta tiga puluh lima ribu)

20171218_191841.png

namun ini bukanlah yang pertama , 2 hari sebelumnya beliau juga telah melakukan hal yang sama dengan jumlah steem yang sama namun harga yang sedikit berbeda yaitu Rp 4.500.000.

20171218_191803.png

Artinya dalam satu minggu ini beliau telah memperoleh upah hasil di steemit Rp 9.500.000. Ini hasil yang luar biasa setelah beliau bertahan di Steemit selama 5 bulan lamanya.

Saya ingin menyampaikan juga kepada sahabat steemians semuanya terkhususnya bagi pemula, jangan pernah ragu untuk maju di platform ini. Yakinlah bahwa keberhasil sahabat semua bisa sahabat dapatkan disini.

Kami mengucapkan syukur kepada Allah atas segala rezeki yang telah Allah berikan kepada kami dan kita semua. Terima kasih kepada gurei @binjeeclick yang mau membantu kami dalam hal pencairan hasil ini.
Terima kasih kepada #NSC yang bermarkas di Mkupi miliknya @abunagaya.
Terima kasih juga khususnya bang @safwaninisam sebagai kepala NSC yang selalu mengarahkan kami.
Terima kasih untuk sahabat semua yang ada di Steemit.

Terima kasih dan salam hangat untuk kurator indonesia @aiqabrago & @levycore yang selalu memberikan supoort kepada seluruh steemian indonesia.

Salam hangat dan salam sukses dari kami @said-nuruzzaman & @abupasi.alachy
20171215_001943.jpg

Hormat saya kepada teman semua @imamalkimas @itikna09 @imranroza @amhedyusuf @bukhairidin @bukharisulaiman @rayfa @silvia @steem77 @abi.ikram @hasanuddin @murt92 @barzah dan semuanya.

Sort:  

Wow luar biasa..ada gak yang mau ajarin saya Bagaimana bisa sukses seperti mereka.

Saya tetap akan mengatakan hal yang sama yaitu sabar dan semangat bang @is4r. Jawabannya akan kita dapatkan setelah beberapa lama bertahan disini. 😎👌

Semoga kedepan agar kita semua tetap semangat terutama semangat dalam berbagi ilmu ilmu. Dan jangan patah semangat.
Bismillah.

Semangat sangat dibutuhkan disini. Namun yang tidak kalah penting adalah SABAR. betul tidak @abupasi.alachy ?
Keep spirit.

Di bantu vote donk..
Saya gak ada yg vote

Alhamdulillah

Alhamdulillah. Semoga kita semua bisa memperoleh kebaikan disini.

Aminnnnn
Semoga drnh sekses sabe

Sangat luar biasa dan selamat buat @abupasi.alachy, dan terima kasih kepada @sai-nuruzzaman yang telah membuat kami termotivasi apa yang telah dilakukan oleh mereka. Semoga kita terus membuat postingan yang luar biasa

Terima kasih bang @teukukhaidir. Saya ingin sahabat yang baru-baru di steemit tidak menyerah dan kembali bersemangat untuk bertahan disini.

bertusss @abupasi.alachy.. langganan Hr1.. meudeh kira ju kali njoe,... seip semnagt ka bak steemit.. good job.. semoga bisa mempertahankan reputasi dan terus bisa berkarya di steemit.

Han let paruk @abunagaya 😆😆

Duruy ule teh bit

Beukah breuh gure

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62300.84
ETH 2421.47
USDT 1.00
SBD 2.56