How I Conquered My Reading List Using Pocket

in #steemit6 years ago

If you’re a student, a researcher, a knowledge worker, or an entrepreneur, you probably swim in ideas all day long. Like it or not, replenishing those ideas through reading is a huge part of your job. After all, it’s hard to make new knowledge without old knowledge; it’s impossible to see new connections unless you have stuff in your head to connect.

The problem is, there’s so much material to ingest. As if managing your e-mail inbox weren’t enough, there’s also a galaxy of news outlets pushing informative stories at you daily, from magazines and newspapers to news sites and blogs, most of them absolutely free.

Obviously, nobody can read it all. To help filter and prioritize the incoming material, it helps to have a short list of trusted information sources and a smart group of Facebook and Twitter friends who can act as curators. But there’s still the challenge of keeping track of all the stuff you know you must read, and putting it somewhere where you can find it later.

I’m going to tell you today about my own secret weapon: Pocket. For about two years now, it’s been an indispensable part of my daily workflow. Almost everything I want to read, except books, gets saved in my Pocket queue first. The app works equally well on all of my devices. It plays nicely with the other important software tools in my life, such as Chrome and Evernote. And recently it got even better, with the addition of premium features that make storing and searching the articles in my Pocket account easier.

Originally created by San Francisco entrepreneur Nate Weiner, Pocket is one of several “read it later” apps that popped up shortly after the advent of the iPhone in 2007—in fact, it used to be called Read It Later. There are other good apps in this category, notably Instapaper and Readability, but to my mind, Pocket is the clear winner.

There’s a twofold purpose to each of these apps. First, they make it easy to squirrel away interesting Web content at the moment you find it, so that you can keep browsing now and come back to it later. Then, when you do come back, they extract the material from the noisy, advertising-ridden jumble of the sites where it originated. I like Pocket best because it’s got great browser-based tools for saving articles, and because the design of the app itself is so clean, elegant, and minimalist, making it the perfect refuge from the messy, open Web.

Just like any journalist—and probably just like you—I have a routine for keeping up with the news and finding new story ideas. I spend a certain portion of every day surfing the Web, flipping through news-aggregator apps like Zite, Flipboard, and Reverb, and following links from curated sources such as Twitter, Facebook, and e-mail newsletters.

Pocket comes into the equation in the following way. Say I’m browsing the Web on my Mac. When I come across an article that looks interesting or relevant, I click the button for the Pocket extension in Chrome, and the URL gets saved to my Pocket account.

Or say I’m on my iPad and I’m using a mobile news app like Flipboard, Zite, or Pulse. They’ve all got Pocket baked in, meaning I can use the app’s sharing menus to save articles straight into Pocket.

Later, when I go to the Pocket site on the Web or fire up the Pocket app on my iPhone or iPad, all the articles I saved are there in my reading queue, arranged in a pretty wall of tiles with the most recently added material at the top. If I tap on a tile, Pocket shows a stripped-down version of the story text on a clean white background. (There’s a button for switching back to the original Web view, if it looks like something important is missing from the text view.)

I’ve been a power user of Evernote for so long that it’s basically the digital filing cabinet for my whole life. So if I want to keep a copy of a story forever, for reference purposes, my next step is usually to save it to Evernote. That’s easy since Evernote is one of the services accessible from Pocket’s own sharing menu, along with Buffer, Delicious, and many others. Once I’ve moved an article to Evernote, I can archive or delete it on Pocket, so that it disappears from my queue.

But now there’s an alternative to the Evernote maneuver. A couple of weeks ago Pocket introduced Pocket Premium, a $4.99-per-month service that marks its first venture into revenue generation. With Pocket Premium—which works with the iOS, Android, and versions of Pocket—a personal copy of every article you put in Pocket gets permanently saved on Pocket’s servers. That means the copy will be available even if the original version gets removed from the Web.

Like Evernote, Pocket lets you tag these archived articles for easier retrieval, and the company has also improved its tools for searching them. All of which means that Pocket itself is now a plausible long-term storage location for saved articles, as long you’re willing to keep paying the monthly fee. (Pocket comped me on the premium service so I could test it out.)

Personally, I think I’ll keep using Evernote as my personal archive, since I’ve already got thousands of articles stored there, and when I need something, it’s easier to search everything from one place. Also, Evernote has highlighting and annotation features that Pocket currently lacks. But it’s nice to know that there’s another copy of each of my articles on Pocket.

As happy as I am with Pocket, my overall reading workflow isn’t as streamlined as it could be. That’s partly because there are big media operations like the New York Times that haven’t yet integrated with Pocket. So if anyone from the Times digital design team is reading this: please think about adding Pocket and other services to the sharing menu in your iOS apps. Pocket and the other reading apps aren’t the enemies of for-profit news outlets. On the contrary, these apps make everything news companies publish more useful, without costing them a single page view.

A word about the Pocket queue. It’s so easy to put things in Pocket that you’ll probably end up with a Pocket collection so big you’ll never be able to get through it all. That’s okay—don’t stress out about it. But if your goal is to use the latest tech tools to manage your overall reading load, you do need to make a habit of spending some time with Pocket every day. I usually turn to the app when I have free time in the evenings, on the weekends, or in interstitial moments, like standing in the checkout line at the grocery store.

If you’d like to be a more productive, focused, informed, and creative person, then having an efficient system for managing your reading is just as important as having a good to-do list or a procedure for taming your e-mail inbox. “The most successful people I know don’t just read—they inhale information,” writes former Forbes executive editor Brett Nelson. The best way to join the ranks of what Nelson calls the “human Dyson vacuums” is to be a speed reader. But short of that, you can at least start using one of today’s friendly, flexible reading apps. Pocket is your best bet.

https://steemit.com/@rozym

Translite indonesia

Jika Anda seorang mahasiswa, peneliti, pekerja pengetahuan, atau wirausaha, Anda mungkin berenang dalam ide sepanjang hari. Suka atau tidak, mengisi kembali ide-ide itu dengan membaca adalah bagian besar dari pekerjaan Anda. Lagi pula, sulit untuk membuat pengetahuan baru tanpa pengetahuan lama; tidak mungkin untuk melihat koneksi baru kecuali Anda memiliki hal-hal di kepala Anda untuk terhubung.

Masalahnya, ada begitu banyak bahan untuk dicerna. Seolah-olah mengelola kotak masuk email Anda tidak cukup, ada juga galaksi gerai berita yang mendorong kisah informatif setiap hari, dari majalah dan surat kabar ke situs berita dan blog, sebagian besar benar-benar gratis.

Tentunya, tidak ada yang bisa membaca semuanya. Untuk membantu memfilter dan memprioritaskan materi yang masuk, ada baiknya untuk memiliki daftar singkat sumber informasi tepercaya dan sekelompok teman Facebook dan Twitter cerdas yang dapat bertindak sebagai kurator. Tetapi masih ada tantangan untuk melacak semua hal yang Anda tahu harus Anda baca, dan meletakkannya di suatu tempat di mana Anda dapat menemukannya nanti.

Saya akan memberi tahu Anda hari ini tentang senjata rahasia saya sendiri: Pocket. Sudah sekitar dua tahun, ini menjadi bagian tak terpisahkan dari alur kerja harian saya. Hampir semua yang ingin saya baca, kecuali buku, disimpan dalam antrean Pocket saya terlebih dahulu. Aplikasi ini bekerja dengan baik di semua perangkat saya. Ini berfungsi dengan baik dengan alat perangkat lunak penting lainnya dalam hidup saya, seperti Chrome dan Evernote. Dan baru-baru ini menjadi lebih baik, dengan penambahan fitur premium yang membuat penyimpanan dan pencarian artikel di akun Pocket saya lebih mudah.

Awalnya dibuat oleh pengusaha San Francisco, Nate Weiner, Pocket adalah salah satu dari beberapa aplikasi “baca nanti” yang muncul sesaat setelah munculnya iPhone pada 2007 — sebenarnya, dulu disebut Read It Later. Ada aplikasi bagus lainnya dalam kategori ini, terutama Instapaper dan Readability, tetapi di benak saya, Pocket adalah pemenang yang jelas.

Ada dua tujuan untuk masing-masing aplikasi ini. Pertama, mereka mempermudah untuk membuang konten Web yang menarik pada saat Anda menemukannya, sehingga Anda dapat terus menjelajah sekarang dan kembali lagi nanti. Kemudian, ketika Anda kembali, mereka mengambil materi dari tumpukan situs yang berisik dan penuh dengan iklan yang bermula. Saya suka Pocket terbaik karena memiliki alat berbasis browser yang hebat untuk menyimpan artikel, dan karena desain aplikasinya sendiri sangat bersih, elegan, dan minimalis, menjadikannya tempat perlindungan yang sempurna dari Web yang berantakan dan terbuka.

Sama seperti jurnalis mana pun — dan mungkin sama seperti Anda — saya memiliki rutinitas untuk mengikuti berita dan menemukan ide cerita baru. Saya menghabiskan sebagian dari setiap hari berselancar di Web, membuka-buka aplikasi agregator berita seperti Zite, Flipboard, dan Reverb, dan mengikuti tautan dari sumber yang dikurasi seperti Twitter, Facebook, dan buletin e-mail.

Saku masuk ke persamaan dengan cara berikut. Katakanlah saya menjelajahi Web di Mac saya. Ketika saya menemukan artikel yang terlihat menarik atau relevan, saya mengeklik tombol untuk ekstensi Pocket di Chrome, dan URL disimpan ke akun Pocket saya.

Atau katakan saya menggunakan iPad saya dan saya menggunakan aplikasi berita seluler seperti Flipboard, Zite, atau Pulse. Mereka semua punya Pocket yang dipanggang, yang berarti saya dapat menggunakan menu berbagi aplikasi untuk menyimpan artikel langsung ke Pocket.

Kemudian, ketika saya pergi ke situs Pocket di Web atau menjalankan aplikasi Pocket di iPhone atau iPad saya, semua artikel yang saya simpan ada di antrian pembacaan saya, diatur dalam dinding ubin yang cantik dengan bahan yang paling baru ditambahkan di atas. Jika saya mengetuk ubin, Pocket menampilkan versi teks cerita yang dilucuti pada latar belakang putih bersih. (Ada tombol untuk beralih kembali ke tampilan Web asli, jika terlihat seperti ada sesuatu yang penting hilang dari tampilan teks.)

Saya telah menjadi pengguna kekuatan Evernote begitu lama sehingga pada dasarnya adalah lemari arsip digital untuk seluruh hidup saya. Jadi jika saya ingin menyimpan salinan cerita untuk selamanya, untuk referensi, langkah saya selanjutnya adalah menyimpannya ke Evernote. Itu mudah karena Evernote adalah salah satu layanan yang dapat diakses dari menu berbagi milik Pocket, bersama dengan Buffer, Delicious, dan banyak lainnya. Setelah saya memindahkan artikel ke Evernote, saya dapat mengarsipkan atau menghapusnya di Pocket, sehingga hilang dari antrean saya.

Tetapi sekarang ada alternatif untuk manuver Evernote. Beberapa minggu yang lalu Pocket memperkenalkan Pocket Premium, layanan $ 4,99 per bulan yang menandai usaha pertamanya dalam menghasilkan pendapatan. Dengan Pocket Premium — yang berfungsi dengan iOS, Android, dan versi Pocket — salinan pribadi dari setiap artikel yang Anda masukkan ke dalam Pocket akan disimpan secara permanen di server Pocket. Itu berarti salinan akan tersedia bahkan jika versi asli dihapus dari Web.

Seperti Evernote, Pocket memungkinkan Anda menandai artikel yang diarsipkan ini agar lebih mudah diambil, dan perusahaan juga telah meningkatkan alat untuk mencari mereka. Semua itu berarti Pocket itu sendiri tidak w lokasi penyimpanan jangka panjang yang masuk akal untuk artikel yang disimpan, selama Anda bersedia membayar biaya bulanan. (Pocket comped saya di layanan premium sehingga saya bisa mengujinya.) Secara pribadi, saya pikir saya akan tetap menggunakan Evernote sebagai arsip pribadi saya, karena saya sudah punya ribuan artikel yang disimpan di sana, dan ketika saya membutuhkan sesuatu, itu lebih mudah untuk mencari semuanya dari satu tempat. Selain itu, Evernote memiliki fitur sorotan dan anotasi yang saat ini tidak dimiliki Pocket. Tetapi senang mengetahui bahwa ada salinan lain dari setiap artikel saya di Pocket. Seperti halnya saya dengan Pocket, alur kerja membaca saya secara keseluruhan tidak sesingkat mungkin. Itu sebagian karena ada operasi media besar seperti New York Times yang belum terintegrasi dengan Pocket. Jadi, jika siapa pun dari tim desain digital Times sedang membaca ini: tolong pikirkan tentang menambahkan Saku dan layanan lainnya ke menu berbagi di aplikasi iOS Anda. Saku dan aplikasi bacaan lainnya bukanlah musuh dari outlet berita nirlaba. Sebaliknya, aplikasi ini membuat semua perusahaan berita mempublikasikan lebih bermanfaat, tanpa biaya mereka satu tampilan halaman. Sebuah kata tentang antrian Saku. Sangat mudah untuk menyimpan berbagai hal di Pocket sehingga Anda mungkin akan berakhir dengan koleksi Pocket yang begitu besar sehingga Anda tidak akan pernah bisa melewati semuanya. Tidak apa-apa — jangan khawatir tentang hal itu. Tetapi jika tujuan Anda adalah menggunakan alat teknologi terbaru untuk mengelola beban membaca Anda secara keseluruhan, Anda perlu membuat kebiasaan menghabiskan waktu dengan Pocket setiap hari. Saya biasanya beralih ke aplikasi ketika saya memiliki waktu luang di malam hari, pada akhir pekan, atau di momen interstisial, seperti berdiri di baris kasir di toko kelontong. Jika Anda ingin menjadi lebih produktif, fokus, terinformasi, dan orang yang kreatif, kemudian memiliki sistem yang efisien untuk mengelola bacaan Anda sama pentingnya dengan memiliki daftar hal yang harus dilakukan atau prosedur untuk menjinakkan kotak masuk e-mail Anda. “Orang-orang paling sukses yang saya tahu tidak hanya membaca — mereka menghirup informasi,” tulis mantan editor eksekutif Forbes, Brett Nelson. Cara terbaik untuk bergabung dengan barisan yang oleh Nelson disebut sebagai "Vacuums Dyson manusia" adalah menjadi pembaca kecepatan. Tetapi singkatnya, Anda setidaknya bisa mulai menggunakan salah satu aplikasi membaca yang fleksibel dan ramah saat ini. Saku adalah taruhan terbaik Anda.

https: //steemit.com/@rozym

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57034.02
ETH 3084.35
USDT 1.00
SBD 2.41