You are viewing a single comment's thread from:

RE: Menarik Uang Hasil Dari Steemit

in #steemit7 years ago

I suggest if you @boyelleq want to withdraw money from steemit, see this post. I think this is quite helpful if you will learn to withdraw money.
Furthermore if you understand less @boyelleq may meet me directly.
Hopefully I can help you.
Thank you

Do not forget to vote this post and resteem.

indonesian

Saya sarankan jika anda @boyelleq ingin menarik uang hasil dari steemit , lihat postingan ini. Saya rasa ini cukup membantu jika anda akan belajar menarik uang.
Selanjutnya jika kurang mengerti anda @boyelleq boleh menjumpai saya secara langsung.
Mudah mudahan saya dapat membantu anda.
Terimakasih

Jangan lupa vote postingan ini dan resteem .

Sort:  

saya mau berjumpa langsung bg @rizaldamti boleh...

kalo begitu kita harus komunikasi lewat hp bg @rizaldamti biar bisa jumpa. berapa no hp bg ...
atau no hp saya ini 082360144608

salut guys, memberi informasi yang sangat akurat. Saya paham dunia sosial media saat ini banyak sekali mengandung oknum-oknum yang sedikit arogan. mereka tidak mau memberi informasi yang akurat. mungkin mereka takut kalau kita bisa baca pasar bitcoin ataupun melakukan jual beli bitcoin, ataupun mereka takut kalau kita kaya :D

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55863.62
ETH 2927.13
USDT 1.00
SBD 2.28