SEORANG IBU YANG HARAP - HARAP CEMAS

in #steemit6 years ago

Assalamu'alaikum teman - teman stemian,
Kali ini mungkin agak berbeda dari postingan saya sebelumnya yang membahas tentang kopi arabika gayo.
Kali ini ada cerita nyata dari seorang ibu yang berasal dari Sumatra Utara, Medan, yang saya tidak tau persis alamatnya dimana.
Saya adalah penumpang sebuah bus angkutan umum simpati star tujuan Medan - Takengon untuk pulang kekampung halaman saya, Pada saat saya menaiki bus tersebut, ibu itu sudah ada di dalam bus, dengan wajah yang agak muram, saya mengira ngira mungkin ibu tersebut pusing awau mual berada di dalam bus.
Dengan keadaan beliau tersebut saya tidak menanyakan nya lagi.

Sebelumnya pada hari kamis tanggal 01 maret 2018 pukul 14.30 Wib saya mendapat kiriman video dari saudara saya yang bertugas di polres aceh tengah, untuk mengabarkan bahwasanya telah terjadi kecelakaan kerja di desa Pendere kec. Pegasing kab. Aceh tengah,

Sort:  

Congratulations @riza.andika! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @riza.andika! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56787.81
ETH 2507.96
USDT 1.00
SBD 2.24