Sampai akhir waktu

in #steemit7 years ago (edited)

Awalnya aku merasa, cinta hanya biasa saja. Tapi suatu ketika aku memulai suatu rasa agar cinta datang padaku untuknya . Mungkin ini terlihat bodoh dan kampungan atau alay. Aku tidak tahu jujur aku tidak memiliki rasa yang begitu besar untuknya. Tapi saat itu aku coba memberikan rasaku dan cinta dimulai.
Hari itu pada hari sabtu, aku berkata didalam chatingan kami "Yeka kamu nanti malam ada rencana kemana? " dia langsung membaca pesan dari saya seketika. Dia menjawab " tidak ada sih, ga ada rencana kemana-mana. Aku menanyakan lagi sesuatu kepadanya "kamu mau ga keluar (dinner) ikut aku? " . "emangnya mau kemana"jawab yeka. "tidak kemana-mana sih, kamu ikut aja" aku mengetik pesan dan sambil berharap agar dia mau ikut. Dan yeka menjawab sedikit lama, mungkin dia berfikir dahulu "emmm, yasudah aku siap-siap dulu ya" aku sangat senang dan akhirnya aku menjemputnya. Di malam itu aku mendatangi dia di depan kos-an nya . Aku tunggu di depan dan menelpon dia. "kamu dimana" aku bertanya pada yeka (dengan bunyi jantung yang berdebar-debar) . Dia menjawab " iya aku segera keluar" setiba dia keluar, jujur disaat itu aku tidak merasakan apa itu cinta. Dia sama sekali tidak membuat ku bergairah. Tapi aku merasa ada sesuatu yang membuat aku ingin memiliki dia.
Beberapa menit kemudian (saat dijalan dengan memboncengi dia di belakangku) ..
Percakapan kami berlanjut :
By the way nama aku risky Arismunandar , kalo yang belum tau hehe.. Soalnya nama di atas cuma risky doang kan?
Risky : yeka kamu mau ga ikut ke acara ultah temen aku?
Yeka : loh risky ga bilang kalo kita mau ke ultah temen risky. Kan yeka ga bawa apa apa ke ultah Temen risky lagi pula yeka juga belum kenal sama temen risky.
Risky : yauda gapapa gausah . Yeka gausah bawa apa -apa soalnya mereka cuma nyuruh aku untuk bawa pasangan.
Yeka : terus kenapa kamu bawa aku? Nanti takutnya begetan kamu marah
Risky : aku ga punya seseorang yang aku anggap spesial selain kamu. Makanya aku bawa kamu malam ini ke ultah temen aku, cuma kecil-kecilan sih, dan yang datang hanya beberapa orang saja.

Beberapa menit kemudian (dijalan menuju rumah teman)
Akhirnya sampai juga percakapan bersambung kembali :
Yeka : ky, risky yakin bawa yeka ? Yeka ga cantik, gendut lagi
Risky : yang bilang yeka gendut siapa? Sini aku jitakin
Langsung pada saat itu kami masuk dan beberapa jam kemudian lalu kami pulang

Dimotor
Yeka : risky makasi ya sudah ajakin yeka keluar malam ini
Risky : harusnya risky yang bilang terima kasih. Soalnya yeka bersedia mau nemenin risky ke ultah nya temen.
Yeka : hehe (sambil dia tersenyuman) gapapa kok risky. Yeka juga seneng karena risky uda ajakin yeka keluar.
Risky : yauda kita pulang ya..
Yeka : iya ky soalnya uda jam 21.40 juga

Setiba di depan kos yeka
Risky : yeka langsung masuk ya gausah keluar lagi, udah malem.
Yeka : iya ky, yeka masuk ya?
Risky : iya yeka
Yeka : hati-hati dijalan ya. (sambil melihat kebawah)
Risky : iya yeka makasi Yaa..

Beberapa menit kemudian

Setiba ku dirumah yeka menelpon ku
Yeka : risky dimana, langsung pulang kan?
Risky : iya yeka Risky uda dirumah kok. (Yeka perhatian banget sama aku)

Dan aku berfikir mungkin hal ini yang dapat aku jadikan alasan pertama aku jatuh cinta padanya

Aku bertanya kepada dia " yeka kamu punya seseorang yang kamu anggap spesial ga? " untuk saat ini sih belum ada. "Kenapa risky nanya gitu" yeka berkata. "Ga ada sih" risky menjawab dengan sedikit lambat. " Eeemm yeka mau ga jadi seseorang spesial dihati risky?" dengan perasaan gugup. Yeka menjawab " loh kenapa risky nanya gitu? Maksudnya apa? Risky yakin?". "Ya maksud Risky yeka mau ga jadi pacar risky? " risky menjawab." Emm yeka engga cantik dan yeka juga gendut , kenapa risky suka sama yeka" jawab yeka. "Risky jujur, risky gatau dengan perasaan risky dan risky ga mau yeka dimiliki orang lain dan risky juga uda bilang, yang bilang yeka gendut itu siapa? Sini biar Risky jitak" risky berkata. "Jujur yeka juga suka sama risky tapi yeka takut risky cuma mau permainkan perasaan yeka. Apa risky bisa janji untuk setia dan ga bakalan buat yeka sedih? Dan ga akan pernah pergi dari yeka?" yeka bertanya kembali kepada Risky. Yeka, risky janji, risky ga akan pernah lari dan risky bener-bener serius sama perasaan risky. Risky akan jagain yeka setiap saat. Sampai tuhan memisahkan kita . Risky janji 🔐
◾️
◾️
◾️
🔜
📖🖊🎬📽
Bersambung..

IMG_20171216_234242_078.jpg

IMG_20171022_180129_418.jpgIMG_20171024_143131_818.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43