SPESIAL EDITION PHOTOGRAPHY : Bahagia Rasanya Bisa Bertemu Seorang Steemian Di suatu Acara/ An Unexpected Meeting With A Senior Steemian.

in #steemit6 years ago

Dear smart steemian. Semoga saya jumpai anda disore ini masih dalam keadaan segar bugar. Kembali dengan saya @rikaz87. Sore ini saya akan berbagi dengan anda semua beberapa photo saya @rikaz87 dengan seorang sahabat saya, senior saya di platform steemit, seorang steemians sejati yang sering memposting tentang olahraga dan kehidupan masyarakat desa, beliau adalah @muhammadan.

image

image
Kami tadi pagi bertemu di suatu acara, pertemuan yang tidak disangka-sangka ini membuat saya bahagia. Ternyata masih bisa bertemu dengan steemian senior yang masih tetap semangat memposting ketika harga harga crypto dan hirarchy nya masih tetap didarat. Semoga dengan pertemuan tersebut menjadi motivasi buat saya dan teman-teman steemian lain untuk terus berkarya diplatform steemit dan esteem ini.

image
Dalam photo terakhir ini adalah saya @rikaz87 dan Bapak M. Dahlan, S.Ag. seorang sahabat, senior, atasan, dan motivator saya ketika badai krisis percaya diri pernah melanda saya. Kami masih dipertemukan kembali, setelah 8tahun tidak pernah bersua, dalam keadaan sehat wal'afiat.

Sahabat smart steemian sekalian, teruslah bertahan dan bersabar, terus membuat postingan. Walau pendapatan tidak sebesar tahun lalu, terus saja berjuang, suatu saat keadaan pasti akan lebih baik. Kita tidak sendiri, masih banyak steemian lain yang lebih senior diplatform ini, dan mereka masih tetap keep steem on.

Semua photo diatas saya ambil dengan menggunakan kamera Handphone android Vivo V5, dalam cuaca yang bisa dikata panas, berlokasi di kompleks MTsN 4 Aceh Utara.

Demikianlah sahabat sedikit cerita bahagia permyan saya dengan seorang sahabat yang juga seorang steemian sejati, dan pertemuan saya dengan dua orang yang besar jasanya dalam karir saya.

Terimakasih kepada seluruh sahabat yang. Telah singgah dan telah banyak mensupport saya di platform ini. Semoga kita semua akan berjaya suatu saat dan mendapatkan hasil yang memuaskan di platform ini. Terimakasih.

Dari sahabat mu,

@rikaz87

Sort:  

The force is with you! You got a 61.95% upvote from @steemyoda courtesy of @rikaz87!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63101.67
ETH 2588.03
USDT 1.00
SBD 2.74