Tak sebanding

in #steemit7 years ago (edited)

Hai Steemians...!

Bagaimana keadaan sahabat semuanya, saya harap masih semangat semuanya walaupun pasar keuangan kita sedang kacau, hari ini saya ingin sedikit berbagi cerita tentang beberapa pertanyaan yang nenyangkut tentang steemit, banyak pengguna baru umumnya belum paham tentang steemit dan mungkin juga ada yang lebih memahaminya dari saya, ini ada sedikit penjelasan dari saya mengenai angka pengaruh dalam Upvote, angka bayaran dalam sebuah postingan sangat berpengaruh oleh orang yang memberi suara terhadap postingan kita, dimana SP yang dimiliki oleh orang yang memberi suara akan terpengaruh terhadap bayaran, semakin banyak SP yang dimiliki oleh si pemberi suara, maka semakin besar pengaruh yang akan didapatkan oleh postingan tersebut, maka oleh karena itu, bagi teman yang masih bertanya, kenapa pengaruh Upvote orang baru seribu kali lebih kecil dari suara Upvote dari paus saya rasa saya sudah menjelaskannya.

Terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat.

Fullow me @rijalmahyud

image

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63743.08
ETH 2657.15
USDT 1.00
SBD 2.87