Dari tarkam menuju liga 3

in #steemit7 years ago (edited)

Tahap awal memang tidak selalu mudah,semua terjadi pada apapun. Tekad kuat dan percaya diri jadi kunci dan pertama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

image

 Contohnya adalah klub sepak bola putra Malaka. Klub ini bermarkas di Gampong jamuan kecamatan Banda Baro kabupaten Aceh Utara. Klub ini baru dibangun dan manager nya ialah Teuku wawan Ikhwani atau kerap disapa dengan Amad PD.

image
image

  Untuk sekarang nama Putra Malaka tidak asing lagi di telinga para pecinta liga tarkam Aceh Utara karena di perkuat oleh beberapa pemain asing seperti Serge, Muhammad firman/ferdiso dan Ismail Roni/Roni Ronald. Dan juga sering hadir memeriahkan liga tarkam di sekitaran Aceh Utara.

 Sekian dulu dari saya dan jangan lupa terus kepoin akun steemit saya. Dan saya mohon bimbingannya lagi dari senior saya @tajubanba untuk terus bisa lebih baik lagi dalam menulis.

 Wassalam.

image

Sort:  

Harus ada dukungan dari semua pihak. Bravo

Terimakasih,saya mohon bantuannya untuk membimbing saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.032
BTC 60972.25
ETH 2632.93
USDT 1.00
SBD 2.57