Dari sekedar hobi

in #steemit7 years ago

Berbicara tentang menyanyi. Ya,saya sangat suka dengan hal yang berbau musik. Salah satunya iyalah bernyanyi. Kalau untuk mengikuti event-event saya cuma pernah ikut audisi Indonesian idol di Banda Aceh tepatnya audisi di kampus UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada 2017 kemarin. image

 Di foto tersebut saya yang sebelah kiri dan yang disebelah kanan saya itu adalah partner dalam hal apapun kegiatan saya dan dia pun begitu. Nama beliau adalah akmaluddin dia seorang steemian juga. bisa kunjungi akun beliau di @akmalpro atau ingin melihat bernyanyi dan fotonya di akun Instagram @akmall0198 

image

 Pada audisi kemarin kami gagal,tapi bukan secara mental kami juga gagal. Malahan itu menjadi motivasi kami untuk maju kedepannya dengan harapan untuk lebih baik dari sebelumnya.

  Sekian dulu wassalam para steemian dimanapun anda berada

image

Sort:  

Mantap pekerjaan yang asyik adalah hobi yang dibayar

Betul saya sangat setuju dengan bapak,hehe

Congratulations, you were selected for a random upvote! Follow @resteemy and upvote this post to increase your chance of being upvoted again!
Read more about @resteemy here.

ada aplikasi yg juga konec steemit, namanya kalau gaksalah dsoun, cba jga gabung kesitu

Oke bang segera

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.032
BTC 60972.25
ETH 2632.93
USDT 1.00
SBD 2.57