30 Hari Bersama Komunitas Steemit Indonesia (KSI)

in #steemit7 years ago (edited)

Hai steemian, apa kabar semua? pasti baik ya.
Sekarang bacalah tulisan ini yang saya ketik tanpa saya tulis.

07-08-23-images.jpgsource

Komunitas Steemit Indonesia atau sering disebut dengan nama singkatnya yaitu KSI. Komunitas ini adalah satu tempat perkumpulan dan bisa dikatakan rumah bagi steemian yang ada di wilayahnya masing-masing. Wadah untuk belajar bersama dan saling sharing satu sama lain, juga untuk saling meng-informasikan apa saja yang patut di informasikan tentang dunia Steemit.

Tiga puluh (30) hari sudah aku bergabung di Komunitas Steemit Indonesia Chapter Banda Aceh. Dulunya, perantara saya di undang masuk ke Grup Whatsapp KSI Banda Aceh melalui Bapak @riodejaksiuroe, yang pada akhirnya di undang bergabung oleh Ketua @kemal13. Walaupun baru sebulan, disini banyak sekali ilmu pengetahuan yang kudapatkan, misalnya tentang mengelola Steemit dengan cerdas, dan disini pula aku menemukan beberapa arahan dan bimbingan dari yang lebih mengerti dunia Steemit, agar berkembang dan mengelola Steemit dengan baik dan benar.
Dan sekarang juga sudah ada Grup Whatsapp KSI Chapter Pidie, yang rencananya pada Bulan Maret 2018, mungkin akan diadakan Meet Up yang perdana.

IMG_20180113_180740.jpg

Jujur, aku tidak suka sama #KSI, tapi aku sukanya sama #KSusi, dia istri temanku. Orangnya baik, cantik, dan juga besar. Besar jiwa sosialnya. Hahahaha :D

Selama 30 hari di Komunitas Steemit Indonesia Chapter Banda Aceh ini, aku ingat sekali dengan kata-kata "stay in the community" yang dikatakan oleh @rismanrachman pada meet up KSI Banda Aceh beberapa minggu yang lalu. Artinya, kita di Steemit jangan bermain sendiri, karena jika di Komunitas, banyak keluarga atau saudara yang saling bantu membantu kita dari segi apapun. Bukan hanya vote yang kita utamakan, tetapi saling berbagi pengalaman dan pengetahuan juga ini hal yang paling penting dalam membangun sebuah kesuksesan.

Di Komunitas Steemit Indonesia ini, selain mendapatkan ilmu, aku juga mendapatkan banyak teman-teman yang selalu siap membimbing, mengarahkan ke jalan yang lurus, kadang-kadang aku sendiri yang belok. Sering kali teman-teman memotivasi agar tetap semangat dan semangat. Tetap konsisten dan kerja keras. Banyak di antara mereka selalu mengingatkan saya, supaya sungguh-sungguh dalam berusaha, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.

10-04-36-_k3KLT53SrEHMzmY1PEgXjQQFaL2Gzi4cTftt6D-6-ZeAZ-9lIz7dLFbn3L3I2EtY2gMMP0-7PoDN7ggAJkVbb6bad78onI0LYNbXCDkf-yjPcRX9La5QkuVa9xqCSWJbteQhWdaqeDr7pI=w384-h384-nc.jpg

Terima kasih Komunitas Steemit Indonesia. Terima kasih semuanya.
Ayo sama-sama membangun dari Aceh sampai Papua. Demi mewujudkan masyarakat yang sukses, sejahtera dan bahagia.

Sekian dan terima kasih. Salam @rastaufik10
BGjWTbsGnQE.jpg

Sort:  

Siaaap.. semoga ksi makin maju dan berkembang

Ga abis abis eporia nya ya.. Pdhl pengen baca crita lucu haha

Kabar baik ras, cuma buluho Hana mepat lom

jaya terus KSI

Semangat ras taufik atau bung taufik Hahahahha
Pokok jieh, tetap posting walaupun banyak rintangan. Sama-sama ta kibarkan bendera rasta di steemit.

"Tenang, hana payah jok modal pomade kali nyoe" hahahahah

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61081.21
ETH 2406.76
USDT 1.00
SBD 2.64