Pekernalkan Nama saya Radhi Maududi New Member of Steemit

in #steemit6 years ago (edited)

IMG_20180124_230132.jpg
Halo para steemian,
Perkenalkan nama saya Radhi Maududi asal Aceh, saya baru mengenal steemit baru 2 bulan kurang lebih, dan mulai mencoba untuk aktif di 2 minggu terakhir ini.
banyak hal yang saya belum ketahui dari steemit ini sendiri, mulai dari apa itu SPD Vote dan segala fitur-fitur lainnya yang ada di steemit.
Saya berharap Mohon untuk bantuanya sharing nya dari para steemian yang levelnya sudah di atas saya, saya berharap ada masukan dan saran dari para senior steemian,
salam semuanya dan Mohon bimbingannya
Steemit radi.jpeg

Sort:  

Hi my name is Jerome. I am giving away 0.500 SBD for signing up to this ICO

After you have completed you will receive your reward

thanks bro for visited, follow my steemit and i will do that, nice to met you

Hallo @radhi99 welcome to join and give contribute to steemit

yourwelcome bro, nice to met you too

Welcome to steemit sobat
Saya juga dari aceh tepatnya banda aceh
Selamat bergelut dalam dunia steemit ini, berkarya lah dan buatlah suatu postingan yang berkualitas. Dalam Steemit bukan kuantitas yang dilihat akan tetapi kualitas dari postingan. Berproseslah sobat

terimakasih sobat, salam kenal juga 😁🙏 ayo saling berimasukan satu sama lain,

penuh semangat smoga sukses pak @radhi99
Upvote saudara

terimakasih ayo saling sharing

Selamat bergabung di steemit bang radhi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38