You are viewing a single comment's thread from:

RE: Postingan by Design: Memenej Steemit | BAHASA |

in #steemit7 years ago

Bener apa yang bapak tulis ini, hal ini juga terjadi ama saya. Beberapa lama saya ngalamin 'mati ide' jadi vakumlah saya dari Steemit. Gitu baca artikel ini saya jadi bersemangat lagi nih buat bikin postingan. Makasi utk encouragementnya pak.

Sort:  

Keep spirit @quillingzoe. Tetap semangat membuat postingan meski terkadang sedikit yang upvote. Kalau diperhatikan, banyak juga postingan saya sedikit mendapatkan upvote meski liputannya sangat serius dengan parade foto yang banyak. Kita anggap saja belajar dan juga menyimpan data dan foto di Steemit. Toh, kalau posting d FB, IG, dan Twitter, juga tidak mendapatkan apa pun.
Rencanakan postingan dengan rapi agar tidak bingung dan tidak mengganggu kegiatan yang lain.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68227.33
ETH 2646.21
USDT 1.00
SBD 2.70