SIMPAN KE STEEM ATAU KE SBD ?

in #steemit6 years ago

Saya masih bingung kemana saya akan bawa hasil dari reward yang saya dapatkan di Steemit ini. Beberapa pertanyaan yang saya lontarkan ke beberapa senior saya, "simpan saja hasilnya di SBD, s at ini kan harga SBD kan lebih besar dari pada STEEM".
"Simpan saja di STEEM, suatu saat nanti harga STEEM naik kamu tidak sanggup beli lagi dengan SBD".

images (1).jpeg
Source Image
Saya bingung diantara dua mata uang itu apa kekurangannya dan apa kelebihannya, jujur saya masih awam masalah itu. karena saya baru bergabung satu bulan 5hari,jadi masih sedikit tau tentang itu semua.
Saya mau tau, apa kelebihan kita simpan reward kita di SBD dan di STEEM, begitu juga sebaliknya.

Sort:  

wow
thanks for sharing such a lovely post

thanks @cornholio
what can you explain about what I post it? i am really confused with it

this is my post in english :
I am still confused where I will bring the results of the rewards that I get in this Steemit. Some questions I threw to some of my seniors, "just keep the results in SBD, s at this SBD price is greater than STEEM".
"Save it on STEEM, someday STEEM price goes up you can not buy anymore with SBD".
I am confused between the two currencies what are the drawbacks and what are the advantages, I honestly still lay the problem. because I only joined one month 5hari, so still a little know about it all.
I want to know, what advantages we keep our reward in SBD and in STEEM, and vice versa.

Please tell me, and thank you for you upvote 100% to me

Mantap ulasannya sobat saya juga masih baru dan belum mengerti juga

iya bang @fakri1
tinggal kita tggu jawaban dari suhu-suhu kita ni..hehe.

Keren postingan nyan,, sukses terus bro

trimaksih bang @tuminaz supportnya

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 67118.32
ETH 3521.09
USDT 1.00
SBD 3.20