Apa yang harus di steemit dan bagaimana cara meraup dollar dari steemit?

in #steemit6 years ago

Selamat malam Steemian semua. Apa Kabar ? Mudah-mudahan semuanya baik dan sehat selalu . Pada malam ini, saya ingin menulis sedikit mengenai apa saja yang harus kita tulis di platform menulis Steemit ini ?

Sumber : google.com

ddddd.jpg

Jujur saja, saya orang baru di Platform ini dan tidak banyak mengerti lebih dalam mengenai steemit ini. Awalnya saya mendengar kata Steemit ini pada salah seorang teman yang mengshare sebuah postingan mengenai steemit di sebuah grup pesan Whatsapp. Katanya steemit merupakan platform sosial media yang akan membayar kita dengan uang apabila menerbitkan tulisan yang menarik.

Setelah bergabung ke steemit, saya sempat bingung juga harus menulis apa di sini ? Apakah ini sama sepeti blog ? atau platform menulis lain yang hanya menentukan satu teman saja saat menulis ? saya pernah beberapa kali menerbitkan tulisan disini, tetapi saya belum menemukan kenyamanan menulis di sini. Mungkin karna ilmu menulis saya masih kurang ataupun saya tidak kenal betul dengan platform ini.

Kepada para master yang sudah lama berkecimpung di steemit, saya mohon arahan dan bimbingannya kepada saya bagaimana cara memposting secara baik dan bagaimana cara mendapat pundi dollar pada platform ini, karena saya seorang pemula jadi belum tau apa-apa :)

-Terimakasih dan salam kenal :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32