You are viewing a single comment's thread from:

RE: Komunitas Steemit Indonesia (KSI) Chapter Aceh Utara Meetup

in #steemit6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb...

Terimakasih banyak atas informasinya yang sangat berguna bagi kita yang masih pemula..

Maaf jika saya mengomentarinya dgn bahasa indonesia,seharusnya bhs inggris lah biar lebih hebat gitu..😊..tapi,masalahnya saya tidak mahir berbahasa inggris dan kurang memahaminya,nilai bahasa inggris saya sedikit memalukan,.selain itu,saya tdk mengomentarinya dlm bahasa inggris krn google translate yg seharusnya bisa di harapkan untuk membantu malah terlihat tdk serius membantu,banyak saya sebenarnya telah bekerjasama dengannya,tapi si dia tdk pernah mau bekerjasama dgn saya,dgn org lain saya tdk mengetahuinya..😂😂..

Oke,wahai steemiat senior aceh @levycore,,saya lebih dlu ingin memperkenalkan diri,nama saya nurul dan tinggal di pedalaman aceh utara,tepatnya di kawasan geurdong pasee..

Saya pendatang baru di esteem dan baru bergabung sekitar 3 hari lalu setelah di perkenalkan oleh seorg teman,saya sebenarnya tdk tertarik sama sekali untuk bergabung di steemit krn stelah dijelaskan seperti@ steem ini amat susah,apalagi saya bukanlah seorg penulis yg bisa menghasilkan tulisan2 bermutu untuk dikonsumsi oleh para pembaca,krn yang biasanya dikonsumsi adalah makanan..😁😁..namun saya tertarik untuk bergabung di steemit krn kata teman bhwa ini bisa menghasilkan penghasilan tambahan bgi kita jika postingan kita disukai oleh bnyak orang,oleh krn alasan itulah saya akhirnya ikut bergabung disini..😇..

Stelah 3 hari bergabung,saya masih juga blm terlalu mengerti dgn cara mainnya,beberapa postingan saya yg telah beredar hanyalah percobaan saja,tapi sepertinya sudah agak kelihatan hasilnya,itu adalah nmor saya dari 25 langsung naik hingga skrg sudah nmor 29,pdhl ada teman saya bahkan sudah lebih duluan tpi nmornya masih di bawah saya,,saya mmg tdk mengerti kegunaan nmor itu,namun seperti@ ada sesuatu yg tersimpan di nmor yg kita miliki,krn saya lihat rata2 org yg memiliki nmor tinggi punya voter yg bnyak dan di tambah oleh dollar yg lumayan bnyak,sdgkan yg nmornya masih rendah seperti saya terlihat tdklah menggembirakan hasilnya,voternya rata2 tdk lbih dr 10 org dan pemasukannya pun tak pernah lewat dari 1,00,,nmun cma berkisar 0,01 atau lebih sedikit dr itu..

Saya sebenarnya cemburu melihat si pemilik nmor yg tinggi krn angkanya tdk lgi nol koma,tapi jauh lebih besar dari itu,misalnya postingan @levycore yg memiliki voter yg bnyak dan penghasilan dollar steem yg sama dgn 500 org lain yg selevel sgn saya jika digabungkan..😁😁..

Oleh sbb itu,saya disini ingin bertanya tntg cara main steem dan trik2 jitu agar bisa meraih sukses seperti senior2 yg lain,terutama senior yg sangat saya kagumi ini...

Saya mohon agar @levycore tdk keberatan membagikan ilmunya kpd kami agar bisa mendptkan kesuksesan juga,,mudah2an Allah membalas semua kebaikannya..amin.

Terimakasih banyak..

Wassalamu'alaikum.wr.wb..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65017.48
ETH 3454.80
USDT 1.00
SBD 2.50