UCAPAN TERIMAKASIH KEPADA SAHABAT ATAS DUKUNGANNYA SELAMA BERGABUNG DI STEEMIT

in #steemit7 years ago

Selamat sore sahabat Stemians semua. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan kita selalu diberi kemudahan dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari.

Menurut Aristoteles, Manusia adalah Zoon Politicon,=Makhluk Sosial.

Sebagai makhluk sosial, manusia dikodratkan untuk hidup bermasyarakat dan berinteraksi satu sama lain. Artinya, manusia tidak dapat hidup dengan sendiri-sendiri. Manusia saling membutuhkan satu sama lainnya.

Demikian juga dalam keseharian kita yang tetap membutuhkan adanya dukungan dari orang lain. Dukungan dari orang-orang di sekitar kita, akan semakin memudahkan kita dalam mencapai sebuah tujuan. 

Begitu juga yang saya rasakan selama bergabung di Steemit. Dukungan dari sahabat saya @abunajwa, @kpsfhunmuha dan @almunasamudra demikian besar, sehingga saya bisa dapat terus update di media sosial yang bernama Steemit ini. Karena itu, tulisan ini saya buat untuk menyampaikan terima kasih pada semua teman-teman, sahabat saya para Stemians di mana pun berada, yang telah mendukung saya dalam bersteemit ria dengan teman-teman sekalian. 


Sudah sekitar dua bulan berlalu saya aktif di Steemit, ada 253 follower yang mengikuti akun saya. Angka yang lumayan besar bagi saya ini sebagai penyemangat bagi saya untuk terus belajar dan meningkatkan komunikasi yang bagus dengan teman-teman Steemians. Meski saya tidak kenal semua, namun saya tetap menganggap bahwa kita semua adalah satu, satu komunitas, satu wadah yaitu Steemit. 

Saya juga berharap bahwa semua sahabat Stemians dimanapun berada, semakin bersemangat dalam menekuni aktivitas di Steemit. 

Akhir kata, saya ingin mengucapkan sekali lagi terimakasih yang tak terhingga kepada teman-teman semua, teruslah berkarya dengan penuh semangat, bersabar dan tidak lupa bersyukur terhadap apa yang telah kita raih sejauh ini. Semoga dengan optimisme, akan mendorong kita melewati semua tantangan yang menghadang. 

Salam Sukses untuk sahabat Steemians semuanya !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58786.64
ETH 2309.42
USDT 1.00
SBD 2.49