Sort:  

Santai saja Mba @nnaachlam.
Perioritas tentunya yg diutamakan.
Steemit sebagai sampingan, tidak usah diambil pusing.
Fokus berkarya saja. biarkan bebas dan mengalir. itu lebih bahagia

Ayo jadikan steemit sbg ajang belajar tanpa harus digoda hasutan hasutan yg ga jelas

Bismillah ya pak @manoegra

Congratulations @nnaachlam! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Menulis sesuatu yang bermanfaat, tak berguna hari ini, belum tentu masa mendatang tetap sia sia😊

aku dengan mu @masbudy94 😂
dengan komenmu

Ngode apa ngonde kkkkk

Kami tidak merasa repot, justru kami yang harusnya merasa malu setelah mengajak teman² tapi malah kami tidak bisa banyak membantu, kata menjilat dari komentar saya sengaja saya buat dalam tanda kutip dan saya buat keterangan dalam tanda kurung.

di sini dan di sana juga saya pake tanda kutip karena meskipun tidak sama percis pemahamannya tapi saya sedikit mengerto kalau "menjilat" di sana di sini insyaAllah sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62