Cara Memulai Steemit #1 (Daftar)

in #steemit7 years ago (edited)

Bagi pendatang baru di steemit tentu akan bolak-balik mempelajari cara kerja steemit untuk mendapatkan uang / coin  dari blog steemit. Demikian juga saya yang baru saja mengenal steemit ini, dan untuk itulah saya "me-record" perjalanan saya di steemit ... dan ini adalah artikel saya yang kedua dan menggunakan bahasa Indonesia.

Mendaftar Steemit

Steemit merupakan platform blogging blockchain pertama, dimana user steemit bisa mendapatkan reward (baca : penghasilan) dari menulis blog, berkomentar dan vote. 

Namun perjalanan saya di steemit dimulai dari situs resmi STEEM dan kemudian mendaftar dengan user @nikorudy, dan inilah langkah-langkah mendaftar Steemit.

1. Daftar Steemit ( klik : disini )

2. Pilih username.


3. Masukkan email.


4. Terima email konfirmasi pendaftaran, dan saya klik URL konfirmasi tersebut.


5. Langkah terakhir pendaftaran Steemit adalah, menunggu persetujuan dari Steemit dan selang 2 jam masuklah email persetujuannya.


Dan secara resmi saya bergabung di komunitas Steemit.

Sort:  

beep beep

sangat membantu

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63498.69
ETH 2645.91
USDT 1.00
SBD 2.80