Menjajal Platform Steemit

in #steemit3 years ago

I just found platform yang menurutku menarik dan patut untuk dicoba. Namanya Steemit. Awal mula aku nemu platform ini adalah saat aku sedang mencari situs freelancer yang membayar dollar. Setelah muter-muter cari situs yang benar-benar pas di aku, eh aku ketemu Steemit. Aku tidak tahu bagaimana sistemnya dia membayar para penggunanya tapi aku tetap mencoba. Siapa tahu di Steemit aku bisa menambah penghasilan. Begitu nemu platform Steemit aku langsung bikin tulisan ini. Untuk sementara aku memberikan penilaian cukup bagus untuk platform Steemit. Karena aku juga belum mempunyai followers. Next jika aku sudah merasakan hasil dari bermain Steemit aku akan share lagi untuk readers sekalian.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57849.42
ETH 3122.29
USDT 1.00
SBD 2.43