You are viewing a single comment's thread from:

RE: APA TUJUAN ANDA MENULIS DI STEEMIT ??

in #steemit6 years ago

Yang dikatakan kan, menulis dengan murni bukan copast, apa hubungannya dengan menggunakan bot? menulis ya menulis, dan mencari vote dari robot itu cara mereka, anggap saja itu cara mereka untuk mendapatkan hadiah.

Sort:  

@nasrijal yang dikatan menulis murni tidak mengharapkan imbalan atau hadiah, jika dia menggunakan layanan bot atau robot sudah dipastikan dia menulis untuk mengejar SBD

Kalau mau menulis murni kali kayak gitu, kenapa harus ke steemit yang jelas-jelas menawarkan reward. Menulis di blogspot saja atau blog lainnya saja. ✌
Saya pribadi suka sekali menulis, dan benar-benar menulis untuk bisa memaksimalkan kemampuan. Tapi kalau bisa dapat SBD, ya why not? #khak.
Nah, jujur saya baru tau ada sistem bot seperti itu. Bagi saya itu juga lumayan membantu. Kalau ada yg mau pakai atau tidak, itu pilihan masing-masing.

Jangan Lupa Bahagia. :)

Iya benar sekali, tapi saya di steemit bukan untuk menulis karena saya tidak mahir dalam menulis. Saya bergabung di steemit hanya untuk mengejat SBD dengan trik-trik yang ditawarkan oleh steemit 😀

Makanya saya tau trik-trik bot untuk meningkatkan reputasi akun.

Selalu Bahagia

Makanya. Kalau ada yang menulis di steemit tapi ga cari SBD itu ga mungkin, dari awal gabung saja tertarik pasti karena itu. Yakan..yakan.

Tapi masalah proses, itu dilewati setiap orang beda-beda. Ada yang terus berbenah ada pula yang menyerah di tengah jalan karena berbagai hal, karena orientasi utamanya adalah dollar. Ini yang harus dijaga.

Apalah kakak ni serius kali pun... :))

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67167.83
ETH 3499.47
USDT 1.00
SBD 2.81