You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mengintip Hubungan Ned dan Dan di Steemit Melalui Media Rekam Jejak Steemd

in #steemit7 years ago

Seperti membaca tulisan berita sepak bola saya Bang @rismanrachman, seru membacanya Bang.
Kemarin setepah saya baca tulisan Abang tentang @steemd.com, saya coba untuk buka, lalu munxul tulisan di kanan atas create account, setelah saya klik malah blog saya yang terbuka, apa memang demikian Bang?

Sort:  

Saya otodidak belajarnya, kalau kasih tahu lewat ini susah hahaha. Posisimu di banda?

Saya di Bener Meriah Bang, jika ada kesehatan dan umur panjang, sudikah kiranya Abang memberi pencerahan, terutama tentang steem-steemit. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Insya Allah ya, jika nanti ada perjalanan saya singgah ya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62499.32
ETH 2450.41
USDT 1.00
SBD 2.66