"The diary game season 3 - better life - (tanggal 31 Mey 2021) - Daring terakhir sebelum ujian kenaikan kelas

in #steemit3 years ago (edited)

Assalamualaikum All
hai steemian semua!!

hari ini adalah hari daring terakhir ku sebelum ujian, tadi pagi aku bangun agak kesiangan karena semalam aku begadang mengerjakan tugas yang tak kunjung selesai dan karena aku bangun kesiangan aku telat mengabsen satu mata pelajaran tapi tidak masalah aku masih bisa mengikuti pelajaran yang di berikan, sampai pukul 12:30 daring pun selesai dan aku segera mandi agar badan ku terasa segar dan selesai mandi aku membereskan kamar ku yang amat berantakan karena belum aku bereskan sejak bangun tadi.

IMG20210601224714.jpg

hanya sekedar foto pemberitahuan hehe

Pukul 15:00 aku melanjutkan lagi mengerjakan tugas ku karena hari sudah kepepet untuk mengumpulkan tugas sebelum ujian, karena jika tugas ku tidak terselesaikan maka aku tidak akan mendapatkan raport di hari pembagian raport nanti, karena di sekolah ku memakai sistem SKS apabila tugas tidak selesai maka raport bakal di tahan sampai tugas ku selesai, dan aku sudah pernah mengalami nya di semester kemaren dan aku sangat sedih raport ku di tahan, tapi akhirnya aku menyelesaikan tugas ku dan aku mendapat kan raport.

Malam harinya aku hanya beristirahat dan menonton film sebagai hiburan ku agar tidak terlalu stres, dan setelah selesai menonton aku bermain ponsel ku untuk mengecek wa dan mengscrol tiktok hehe.

Dan ini diary ku hari ini :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63957.85
ETH 2753.76
USDT 1.00
SBD 2.66