You are viewing a single comment's thread from:

RE: Mustafa Ismail Tak Henti Mempromosikan Steemit

in #steemit6 years ago

Wah jadi terharu nih saya ditulis sama penyair keren. Saya terus mempromosikan Steemit bagian dari pesan Nabi "sampaikan kebaikan walau satu ayat". Ini bagian dari menebar kebaikan dan memberi inspirasi bagi teman-teman untuk memilih sesuatu yang lebih jelas manfaatnya. Terima kasih @willyana

Sort:  

Sama-sama bang @musismail. Tulisan ini mungkin tidak sebanding dengan ilmu yang telah abang berikan ke Ana. Ilmu yang mampu menjadikan saya berhasil dalam karya -karya saya terutama puisi. Kepedulian abang terhadap sesama membangun mental saya untuk menjadi seperti abang. Berbagi dan selalu berbagi pengetahuan. Meskipun itu hanya satu ayat. Seperti kata pepatah. Keberhasilan kita juga tergantung dengan siapa kita berteman. Hanya tulisan ini yang mampu Ana berikan untuk bang Mus. Sebagai ungkapan terima kasih yang tulus dari muridnya yang bawel ini. Semoga tidak bosan dan tidak kapok membagi ilmunya ke Ana. Sukses dan berjayalah selalu dengan kebaikan. Sekali lagi terima kasih banyak bang Mustafa Ismail @musismail. Hormat Ana selalu untuk abang. Saleum.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67164.91
ETH 3518.77
USDT 1.00
SBD 2.71