Menu Rahasia STEEMIT - Tip dan Trik Menjadi Post yang Sukses - Minnows Perhatian!

in #steemit7 years ago

image

Item Tersembunyi # 1

Kita semua tahu dan mengerti betapa pentingnya melibatkan diri dengan pengikut kita dan komunitas Steemit pada umumnya.
Teks balasan atau komentar ke sebuah posting adalah cara yang bagus untuk berinteraksi namun sederhana dan satu arah. Percakapan lebih masuk akal saat perlu mengungkapkan pemikiran dan gagasan dengan cepat, mendengarkan apa yang orang lain katakan tanpa menunggu untuk menekan tombol 'post' dan kemudian 'menyegarkan'. Meskipun Steemit.com tidak memiliki obrolan internal (belum), sebagian besar pengguna Steemit dapat ditemukan di STEEMIT.CHAT atau Discord. Inilah 2 tempat yang bagus untuk berinteraksi dengan orang lain dari komunitas STEEMIT dan juga untuk mempromosikan pos paling cemerlang dan baru Anda. Tapi perhatikan bahwa ada aturan di dalam saluran (ruangan) tentang post promotion.
Beberapa saluran mengizinkannya, yang lain membatasi waktu dan saluran lainnya secara langsung melarang promosi pos. Juga, ingatlah untuk bersikap sopan terhadap komunitas Steemit Anda.
Beberapa dari Anda mungkin bersemangat, sama seperti saya dulu, mencari perhatian dan UP VOTES tentu saja, tapi cobalah untuk tidak bersemangat. Tenang saja, gabungkan, dan semuanya akan baik jika Anda memberikannya waktu.

Item Tersembunyi # 2

Di antara semua alat hebat yang telah diciptakan oleh komunitas Steemit, ini adalah yang terbaru yang saya anggap paling menarik karena berhasil tapi saya tidak mengerti caranya.
Saya kira sebagian besar dari kita tidak peduli bagaimana cara kerjanya tapi periode kerja IT itu. Proyek baru yang saya bicarakan adalah @randowhale. Izinkan saya mengulanginya sekali lagi sehingga Anda tidak membuat kesalahan bodoh yang saya buat tadi. Proyek baru adalah @ r a n d O w h a l e dan NOT randoMwhale. Jadi ingat, tidak ada huruf M di nama pengguna @randowhale.
Proyek baru ini mendukung jabatan Anda dengan suara paus. Anda mengirim 2 Steem Dollars ke akun @randowhale (tanpa akun M), dan di bagian memo, sebelum mengirim, pasang link steemit blog terbaru Anda. Anda kemudian akan menerima suara dari 1% -100%.
Pertama kali saya mencobanya, saya menerima pemungutan suara sebesar 44%, jadi sangat berharga 2SBD (termasuk 2 sbds yang saya kirim ke tempat yang salah).
Uang itu dihabiskan dengan baik dan saya akan terus mendukung proyek ini dengan harapan bisa mendapatkan 100% suara.
Jadi begitulah kamu sesama STEEMIANS, sekarang kamu tahu kita punya menu rahasia juga. Ingatlah untuk menggunakan alat ini dengan bijak dan Anda akan mendapatkan keuntungan darinya. Jangan beritahu semua teman Anda bagaimana Anda melakukannya untuk mendapatkan pembayaran yang luar biasa itu.
Buat mereka bekerja untuk itu dan kemudian perlahan membiarkan mereka masuk, atau tidak. Nikmati sampai waktu berikutnya!

Sort:  

Haha, agaknya ini artikel hasil terjemahan dari bahasa inggris, yah? But, sangat membantu...
Btw, follow me dong... Salam kenal ^_^

Folback kk 🙌

Masih agak gagal paham. . .

good job

Thanks for your comment, do not forget vote and follow me.

Kak, gimana sih teknis nya nii

amazing

Thanks for your comment, do not forget vote and follow me.

sudah seharusnya begitu

agak kurang paham bg

Wow.. sangat bermanfaat bagi kami yang baru belajar😀😀😀

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67958.74
ETH 3273.25
USDT 1.00
SBD 2.65