Mengerikan, Ibu Asal Argentina Ini Memaksa Anaknya Diperkosa Oleh Sang Pacar Selama Sembilan Tahun

in #steemit6 years ago

News24xx 22 Feb. 2018 14:29

sei_616053.jpg

Celia Beatriz Sosa
News24xx.com - Seorang ibu berulang kali membiarkan anaknya bersama pria yang menjadi pacarnya berdua di dalam kamar, sehingga pacarnya bisa memperkosa anaknya karena dia yakin bila anaknya itu memiliki iblis di dalam tubuhnya.

Celia Beatriz Sosa telah dipenjara selama 14 tahun karena memaksa putrinya untuk berhubungan seks dengan pasangannya, Sergio Eduardo Gimenez.

Gimenez, yang saat ini dalam pelarian dan dicari oleh Interpol, diduga menyalahgunakan gadis muda di rumah mereka di Buenos Aires, Argentina, dengan mengatakan bahwa gadis tersebut memiliki iblis di dalam tubuhnya dan Gimenez mengklaim bahwa ia mampu membantunya menyingkirkan iblis tersebut.
Gadis itu diperkosa hingga hamil dan dikirim ke Paraguay untuk melakukan aborsi.

Pelecehan seksual dimulai saat anak perempuan tersebut berusia delapan tahun hingga tahun 2015. Kini anak perempuan tersebut berusia 17 tahun.
Korban mengatakan dalam pernyataannya: 'Dia selalu mabuk, dan saya tidak pernah menyukainya. Dia mengatakan bahwa saya memiliki setan di dalam diri saya dan ibu saya mulai mempercayainya. "
Semuanya dimulai saat saya berusia delapan tahun dan dia membangunkan saya untuk memberi tahu saya untuk melakukan hubungan seks dengan dia. Tentu saja saya tidak ingin melakukannya.

'Sebelum saya pergi tidur dia akan berkata "jangan tertidur, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan". Kemudian ibu saya akan melebarkan kaki saya dan memukul saya dengan sabuk. Saya dipaksa untuk melakukan hubungan badan dengannya. Terkadang dia memperkosa saya sepanjang malam. Kadang-kadang dia menggunakan kondom, kadang-kadang tidak. "Remaja tersebut menceritakan kepada neneknya tentang pelecehan tersebut.
Setelah sembilan tahun menerima perlakuan tidak senonoh, ia pun melaporkan pelecehan seksual yang ia terima kepada neneknya.
Kemudian, dia dan neneknya membantunya membuat laporan kepolisian dan menemaninya dalam evaluasi ginekologi dan psikologis.

Psikolog yang memeriksanya memastikan bahwa gadis malang tersebut mengatakan yang sebenarnya.
Ibunya, Celia Beatriz Sosa kini menjalani hukuman 14 tahun di penjara wanita Ezeiza di Buenos Aires.

News24xx.com/dev/red
Memperluaskan berita.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66498.47
ETH 3469.97
USDT 1.00
SBD 2.62