Mengapa steemit?? Ada apa dengan steemit??

in #steemit6 years ago

image
Ya steemit, sebagian besar kalangan sudah tau apa itu steemit dan sebagian kecil itu masih beranggapan bahwa steemit adalah suatu web,aplikasi, atau blog penghasil uang mungkin??
image
Jujur, saya juga belum paham benar tentang apa itu steemit tapi sekilas yang saya tau steemit ini bertujuan agar para pengunanya bisa menuliskan sebuah karya tulis yang berkualitas dan secara tidak langsung steemit ini seperti mengadakan suatu ajang kompetisi menulis atau blog yang menarik akan diberikan upvote/reward oleh sahabat sahabat steemit lainnya, ini menurut saya jangan anda semua salah mengartikan apa yang saya tulis saat ini.
image
Dan mengapa harus steemit, ya jawaban menurut saya steemit adalah suatu web atau aplikasi dan lain sebagainya yang dapat memudahkan para blogger untuk menulis, menceritakan, atau menyampaikan apa yang ia ingin samapaikan, dan di steemit ini para penggunannya dibebaskan untuk melakukan sesuatu yang menurut pengguna bisa memberikan suatu manfaat lebih baik untuk dirinya sendiri maupun untuk pengguna lainnya.

Mungkin penjelasan saya masih kurang bagus, ya saya minta maaf, akan tetapi saya akan tetap terus mencoba untuk menjadi penulis atau blogger yang baik tulisannya dan mudah untuk dimengerti.

Sekian dari saya @muliapenjelajah
Jika suka ikutin ya keseharian saya!!
Bye

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66146.36
ETH 3281.02
USDT 1.00
SBD 2.70