You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit - Media Sosial Atau Bisnis ?

in #steemit6 years ago

Ohh.. Trnyata begini cerita mas bernie pantesan minus....hmmm.. Klo dri artikel di atas menurut saya sih wajar, karena steemit menggabungkan bisnis dan media sosial, skrg tergantung dri kebijakan penggunanya.... Arah perkembangannya userlah yg menentukan, toh sistemnya desentralisai... Tpi jujur saya agak sedih dengan fenomena yg beli vote hanya untuk dpat untung dengan memproduksi konten sampah...😷 semoga tidak terjadi pada kita semua....

Sort:  

Yah..ini berbicara dalam ruang lingkup umum. Selama saya di steemit saya mendapatkan analisa itu. Dan di steemit juga ada dilema perang flag. Wkwkwkwk

Perang yg menydihkan, sehingga dpat menggeser dogma steemit bila berlanjut.

Semoga saya tidak diperangi. Wkwkwk

Kalo udah ngerjain karya sampe 3-4 hari terus cuma dapat nol koma,gimana menurut bro @muktaridha

naik gedung pakai lift kalo turun ya tau sendiri lah bg ,
wkwkwkwk

Turunnya ,meluncur lah om...😂😂😂
Kan dah latihan...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64382.51
ETH 3501.74
USDT 1.00
SBD 2.53