INTRODUCE part 1

in #steemit6 years ago

DSC_0069.JPG

Selamat Pagi Menjelang Siang Para STEEMIANS ...

Akun STEEMIT bernama @muhd.alkhalidi merupakan akun kedua saya setelah @alkhalidi92. Akun tersebut hadir awal bulan Maret 2018. Alhamdulillah setelah seminggu lalu saya mencoba daftar akun melalui website STEEMIT, ternyata seminggu kemudian saya langsung menerima balasan bahwa saya sudah diperbolehkan untuk menggunakan STEEMIT dengan akun @muhd.alkhalidi. Berbahagialah saya he he he .....

Baiklah Para STEEMIANS sekalian,
Pada kesempatan ini saya akan sedikit memperkenalkan diri meskipun saya sudah lengkap memperkenalkan diri pada akun @alkhalidi92. Pun demikian, tidak apa-apalah jika saya mencoba memperkenalkan diri kembali di akun baru ini @muhd.alkhalidi.

Terlahir di Tangerang, 09 September 1992, kebetulan 25 tahun silam. Saya menyandang nama lengkap Muhammad Al Khalidi yang merupakan putera dari Muhammad Yoesoef AR dan Asmani Ibrahim. Menjadi anak keempat dari empat bersaudara dengan kata lain anak sulung menjadi suatu kebanggaan bagi saya, karena bisa dikatakan anak manja penuh kasih sayang dan kepedulian dari oarang tua, hehehe.

Untuk jenjang pendidikan, Alhamdulillah saya telah menyelesaikan pendidikan strata saya di Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh dengan memperoleh gelar Sarjana Pertanian disingkat S.P dengan durasi waktu 3 tahun 8 bulan. Termasuk cepat namun lebih cepat orang lagi lah karena diatas langit kan masih ada langit. hehehe

Para STEEMIANS sekalian,
Melalui akun ini @muhd.alkhalidi saya ingin lebih fokus terkait photography yang selama ini telah saya kumpulkan melalui hasil riset lapangan, survey lapangan dan investigasi lapangan. Melalui dokumentasi ini juga saya akan mengadvokasikan tentang kepedulian saya terhadap pelestarian lingkungan. Mirisnya, degradasi hutan sangat tinggi terjadi akhir-akhir ini sehingga diperlukan sebuah bentuk antisipasi kita terhadap deforestasi melalui skema reforestasi.

Slogan saya pada postingan awal ini adalah
SALAM LESTARI, MARI SELAMATKAN HUTAN

Regards,
@muhd.alkhalidi

Sort:  

Boost Your Post. Send 0.100 STEEM or SBD and your post url on memo and we will resteem your post on 5000+ followers. check our account to see the follower count.

Thank you for visiting my post.
As a beginner I do not understand and understand about posting my posting url to your account memo.
can it be clarified and helped with that?
Regards, @muhd.alkhalidi

Selamat datang di Steemit @muhd.alkhalidi! Suka anda bergabung di sini.. sudah kami upvote yah.. 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67364.55
ETH 3256.67
USDT 1.00
SBD 2.64