You are viewing a single comment's thread from:

RE: Optimalisasi Judul, Summary, dan Thumbnail pada Artikel Steemit

in #steemit6 years ago

tulisan yang sangat bagus saya kira, beberapa hal sudah saya lakukan. tapi ukuran bagus itu bagaimana di steemit. itu kdg yang buat saya bingung. terimaksih dan salam..

Sort:  

Saya juga masih belajar. Ini hal baru bagi saya meski sebelumnya saya sudah biasa blogging.

Ukuran Bagus memang relatif. Yang bisa kita lakukan adalah mengoptimalkannya berdasarkan pengetahuan kita. Cara lain adalah mengunjungi akun-akun yang lebih senior dan profesional.

Salam

idem bang, yang penting bisa ungkap ekspressi itu saja saya kira, cuma dalam steemit ukuran bagus itu Votenya pula. kadang kalau kita lihat ngak ada apa-apanya krn yang vote kawan2 nya juga

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56