Game -mobile legend

in #steemit6 years ago (edited)

Halo sahabat steemians !!!
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi dan berpartisipasi dalam kontes @photocontest #smartphonephotography yang disponsori oleh @juliank

mobile legend -hilos

Screenshot_20180511-042049.png
Ini adalah game saya mainkan setiap hari dan saya memainkanya dengan penuh gembira .dan saya cara bermainkan game tersebut menggunakan herro hilos
Cara menggunakan herro hilos

pertama

: kalian harus memilih speel stun atau filker untuk menggunakan herro tersebut

kedua

: kalian harus memilih item yang bagus untuk menggunakan herro tank.

ketiga

: kalian harus membatu tenan yang lagi sekaratkarena tank adalah yang pertama memulai pertarungan.

Itulah totorial dari saya untuk menggunakan herro tank terma kasih.semoga bermanfaat untuk pengemar game mobile legend .
Terimakasih banyak @hr1

Demikian kontribusi saya dalam mengikuti kontes ini.
Silahkan meninggalkan komentar dan upvote anda jika menyukai postingan saya

Silahkan berikan komentar dan upvote jika kalian menyukai postingan saya

Sort:  

Thank you @bitmexk

Thank you @bitmexk

He MAKE?

Yes i'm make

Ok add my akun me :riskisans

Nice game dude!

Graphics remind me of Smite game.

Nice man!

Where can I download this game??

will try find this.

yes please try

Ok thank you all

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51