Introduce myself

in #steemit6 years ago

My name is muhajir01, saya tinggal di aceh tentunya di indonesia, saya anak pertama dari dua bersaudara, namun status saya sekarang adalah mahasiswa, saya lahir di malaysia 13 september 1995 ,semenjak umur saya 5 tahun saya pindah ke aceh, indonesia karena pekerjaan ayah saya berpindah pindah, namun tak heran saya bisa menyesuaikan diri dengan teman teman disini, saya kuliah di politehnik negeri lhokseumawe prodi elektro, nah hobi saya bermain bola dan juga cita cita saya cukup woww saya ingin menjadi pengusaha terkenal di dunia, semoga dengan kehadiran saya disini saya bisa bergabung dengan baik bersama kalian teman teman stemians

image

##FOLLOW ME@muhajir01

Sort:  

Hai, halo @muhajir01.. Selamat datang di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. sudah kami upvote yah.. 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70137.39
ETH 3937.34
USDT 1.00
SBD 3.71