I Will back

in #steemit5 years ago

Setelah sekian lama saya belum merasa termotivasi untuk menulis kembali di platform steemit ini, entah dikarenakan suatu ketika akun steem saya di bobol maling yang menyebabkan seluruh SBD dan Steem yang saya miliki hasil dari jerih payah saya menulis digondol semuanya tanpa menyisakan sedikit pun.
Semoga pelakunya sadar dan suatu saat dia akan bertaubat.
Walaupun pada saat itu SBD yang saya miliki tidak berapa tetapi saya anggap itulah yang sudah berhasil saya kumpulkan selama setahun.
Semoga saya bisa memotivasi diri kembali.

IMG-20181005-WA0002.jpg

#Muhasabah diri

Sort:  

Semoga Allah mengganti rejekinya lebih dr yang hilang

Posted using Partiko Android

Amien, terimakasih semangatnya @ucizahra

Sama sama, Bang

Posted using Partiko Android

salam kenal @muchsinkahi steemit bisa di bobol juga yach, wa jaman emang udah canggih betul tapi pisitif tingking rejeki tidak kemana semangat, mohon bimbingannya karena saya baru di steemit

Salam kenal kmbali @tenrasyid, semoga betah ya 😊😊

Allah akan ganti dengan lebih baik.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69965.85
ETH 3540.49
USDT 1.00
SBD 4.71