Tangan Gatal Ingin Memberi Vote

in #steemit6 years ago

Malam stemian semua....

Malam ini, saya ingin menyapa semua teman-teman yang sudi kiranya membaca postingan ini. Menceritakan yang ringan, dan yang pasti saya sedang bosan, dan ingin mengisi waktu sebelum tidur. setelah membaca postingan ini, saya yakin bahwa hampir tidak ada manfaat yang berarti. Kalau mau sejuta ilmu, bisa cari di google toh.... atau tunggu postingan saya yang berikutnya... eemmm....

Hati berasa senang, karena sebentar lagi kita akan memasuki liburan puasa. Dan yang lebih menyenangkan hati, liburan sekolah juga hampir tiba. walaupun kasihan juga anak didik saya, mereka hari ini bertarung di depan komputer menerapkan segala sesuatu yang telah mereka pelajari sebelumnya selama 3 tahun belakangan. Sedangkan saya gurunya berasa gugup, saya telah mencurahkan segala kesanggupan dan kebisaan saya dalam mengajar. sekarang hanya kepada mu nak, kamu belajar tidak dirumah??

Oke... kita tinggalkan mereka... saya juga sedang tidak mau berpikiran yang bukan-bukan. saya cuma mau memberitakan, bahwa saya akan memberikan voting bagi siapa saja yang telah saya ikuti selama beberapa hari ini. berbaik hati kepada semua yang sudah mau memfollow saya... Daaaaaaannnnnnnnnn...... harapan untuk di vote balik itu pasti ada... jadi saya hanya bisa berdoa saja, semoga kita satu hati... Ciiieeee.....

Oke.... My followers are now 62 people... Thanks You and let's check now....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64192.94
ETH 2764.54
USDT 1.00
SBD 2.65