You are viewing a single comment's thread from:

RE: JANGAN ABAIKAN TIGA KEUNTUNGAN DARI STEEMIT

in #steemit6 years ago

Terima kasih mas @daentepi... Insyaallah saya akan berusaha sebisa mungkin... Karena setelah saya amati, disini membutuhkan kerja sama tim, bersama-sama kita kuat. Butuh orang lain, orang lain juga butuh kita. Sama-sama kembali ke ilmu sosial dasar

Sort:  

Benar sekali, Mbak @muazz. Di steemit kita memakai paham simbiosis mutualisme. Sama-sama menguntungkan. Saling membantu. Karena dengan kerja sama tidak ada steemian yang dirugikan. Di Bireun ada KSI Chapter Bireun. Mbak bisa bergabung via group WA atau discord untuk belajar lebih dalam tentang steemit.

Boleh... Masuin saya dalam grub dong pak @daentepi... Saya juga mau mengenal lebih tentang steemit

Saya Steemian chapter barat selatan, mbak.
Coba mbak bangun komunikasi dengan @dodybireuen. Beliau senior di steemit. Mungkin dari beliau, mbak bisa gabung ke dalam komunitas KSI Chapter Bireuen. Semangat 😉

Oohh begitu... Terima kasih infonya pak @daentepi. Insyaalah saya semangat kembali...

Alhamdulillah. Keep up and never give up!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59493.68
ETH 2649.33
USDT 1.00
SBD 2.45