KOMEDIAN ACEH "RAS TAUFIK" SUKSES DI STEEMIT

in #steemit6 years ago (edited)

Haloe steemian
Good morning !!!
Minggu pukul 10.00 wib saya duduk bersama salah seorang tokoh komedian aceh yang penuh talenta yang sangat di kagumkan oleh kalangan masyakat aceh khususnya pemuda/i/anak-anak/orangtua dan pejabatpun mengenal sosok pria ini yang biasa di sebut dengan "Brat ipoh"/ dan dengan bahasa/kata kata uniknya ARAKATE bahkan dengan nama dan sebutan itu beliau ternama dan terkenal siapa sih yang tidak mengenal dengan sebutan itu ? Kalau juga ia memang tidak kenal berarti dia bukan masyarakat aceh bisa kita katakan !!!
Nah.. panjang lebar kita berbicara beliau tak lain dan tak bukan adalah ras taufik @rastaufik10 waw waw waw......
IMG_20180128_100414.jpg
Sudah kah kalian kenal ?

Pada saat itu saya bertemu dengan saudara @rastaufik10 dikarenakan beliau menjual vespa super 77 dan salah satu rekan mapala saya yaitu saudara @dadangkpl dia lah yang menawarkan ada vespa pada salah satu teman komunitas vespanya dan langsung saya di berikan contak personnya untuk menghubungi langsung , namun setelah saya berkomunikasi dengan beliau dan cocok harga langsung tiba di saat malam 7 harian miesyiknya meninggal saya berkunjung dan mengambil vespa tersebut disitulah saya pertama berjumpa dengan sang komedian yang biasa saya tonton di instagram dan youtube kini telah menjadi teman akrab waw... Sebuah kebanggaan juga bagi saya pribadi..
IMG_20180128_100504.jpg
Seorang ras taufik yang saya kenal sebagai komedian aceh juga seorang steemian indonesia tidak menyangka sebegitu lah beliau bekerja keras dan konsisten untuk menjadi steemian indonsia beliau mencari teman dan merangkul untuk belajar tentang penggunaan steemit. Bahkan beliau sekarang mengajari saya untuk menggunakannya dan pada hari ini tepatnya saya bisa duduk di satu meja yang sama menikmati secangkir kopiIMG_20180128_100543.jpg di kota penuh sejarah yaitu kota peusangan matangglumpang dua kabupaten bireuen tepatnya di warkop bersebelahan dengan kantor telkom simpang 4 matang.

Terimakasih saran/pendapat/masukan dan ilmunya saudara @rastaufik10

Sort:  

Assalamu'alaikum...saya pendatang baru d steemit,dan ingin mengenal lebih dalam lagi tentang sahabat2 steemian di seluruh dunia terutama di Seuramoe Mekah nanggroe Aceh Darussalam.terimakasih postingan nya dan terus semangat ??@momochacha

awak aceh nyoh..?

bereh that nyan..!

Msh belajar..mohon bantuannya 😊😊😊

Luar biasa.. Hehe

Sangat terinspirasi salam kenal ya

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66504.03
ETH 3578.30
USDT 1.00
SBD 3.03