Surat untuk kakek

in #steemit6 years ago

image
Image by pixabay

Dear my grandpa

Kutulis surat ini untuk mengabarkan kelahiranku. Bahwa telah bertambah lagi satu anggota keluarga besar steemit. Ya... Bagiku steemit adalah sebuah keluarga besar. Mungkin bagimu aku tidaklah istimewa, karna setiap hari mungkin ribuan stemian baru bermunculan. Tapi bagiku, kau istimewa.

Banyak cerita indah yang kudengar tentangmu. Tentang kebaikanmu yang bagaikan tetesan embun di padang tandus, tentang... Ah tak bisa kujelaskan satu persatu.

Ya... Aku harus memanggilmu 'grandpa'. Secara reputasi dan senioritas, kau jauh diatasku. Seperti bumi dan langit. Namun bila kau tak suka. Mungkin aku bisa memanggilmu 'uncle'.

Aku perlu nutrisi untuk tumbuh. Aku butuh dukungan untuk berkembang. Hanya padamulah harapan terbesarku.

image
Image by pixabay

Kakek..
Sering seringlah berkunjung ke blogku. Karna kalau tidak ia akan hanya menjadi jalan sepi ditemani daun kering.

Salam hangat untuk kakekku @good-karma

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58443.62
ETH 2524.10
USDT 1.00
SBD 2.34