I'm quiet does not mean arrogant

in #steemit7 years ago (edited)

Banyak orang kenal dan dekat denganku mengira kalau aku ini orangnya sombong, ya karena aku tidak banyak ngomong lebih pendiam tepatnya. Bukannya begitu, kenyataan memang udah sifatku yang pendiam dan Tidak ingin banyak omong.

IMG_20180109_112453.jpg

Many people know and close to me think that I'm a cocky person, yes because I'm not talking much more quiet exactly. Not that way, the reality is already a quiet and I do not want to talk much.

Hal ini sangat terasa saat bertemu dengan orang pertama kali, apalagi dengan teman yang belum aku kenal. Mereka akan mengira aku begitu sombong, karena tidak bisa bersosialisasi dan berbaur dengan mereka. Namun mereka semua salah menilai tentangku.

This is felt when meeting with people first, especially with friends I have not known. They'll think I'm so cocky, because I can not socialize and mingle with them. But they all misjudged me.

Berikut ini akan saya jelaskan bagaimana rasanya jadi orang pendiam.

Here I will explain how it feels to be a quiet person.

Sering dapat pertanyaan, "Kok kamu pendiam banget sih?"

Often the question, "How are you so quiet?"

Hahah… jika dihadapkan dengan pertanyaan tersebut yang aku lakuin cuma bisa diam seribu bahasa dan berlagak jadi patung.

Hahah ... if faced with the question that I lakuin just be silent a thousand languages ​​and pretend to be a statue.

Orang yang belum kenal aku pasti mikirnya kalau aku sombong dan nggak sopan. Sebenarnya dalam hal ini aku sangat ingin mememulai obrolan, cuma bingung harus mulai dari mana, aku orangnya akan sangat aktif jika lawan bicaraku aktif dan bukan tipe pendiam seperti aku. Akan mudah memulai pembicaraan jika lawan bicara yang memulai pembicaraan.

Actually in this case I really want to start a chat, just confused where to start, I person will be very active if my opponent is active and not the quiet type like me. It will be easy to start a conversation if the other person starts the conversation.

Dalam hal bersosialisan bagi orang pendiam seperti aku akan sangat susah tapi saya akan selalu mencoba menjadi diri sendiri tanpa melihat sesuatu dari kacamata orang. Aku tidak suka di banding-bandingkan dengan orang lain, aku ya aku.

In terms of socializing for the quiet person like me will be very difficult but I will always try to be myself without seeing things from the eyes of people. I do not like in comparison with others, I am yes I am.

Aku Cuma butuh dukungan dari orang-orang yang mengerti aku luar dalam dan dekat denganku, aku akan selalu menjadi diri sendiri.

I just need the support of people who understand me inside and close to me, I will always be myself

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60140.74
ETH 2559.58
USDT 1.00
SBD 2.54