You are viewing a single comment's thread from:

RE: When your post only has one upvote and its you

in #steemit7 years ago

Lebaran🎉 makin dekat
Izinkan aku memohon beribu maaf🙏jika kesalahanku menyakitkan hatimu💔Utk apa menunggu lebaran itu tiba jika sekarang adalah waktu yg tepat utk mendapatkan maaf dr beribu ribu umat manusia👫👭👬

Buat pacar yg Aku sayangi😘 Mungkin kesalahan aku ke kamu banyak banget, tapi akuu minta maaf yaa atas semuanyaa, I Love You More. 😚😚

Buat sahabat yg kusayangi😍Mungkin pertengkaran yg terjadi diantara kita pernah membuat hatimu tersakiti💔walau aku tidak mengetahui nya😔😢

Buat teman2 dekat maupun jauh
Juga maafin aku kalau aku blm bisa jd teman terbaik😇😢

Buat mantan💔Maafin kalau pernah nyakitin kalian😳😔😿

Buat guru2👥Maafiiin banget atas kenakalan ku pernah membuatmu marah😿🌸

Walaupun lebaran adalah hari raya yg ditunggu2🙌Takkan lengkap rasanya jika sedikit maaf kalian tdk aku dptkan🙏
MINAL AIDIN WALFAIZIN
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin🙏😇

yanti dan keluarga({}) =*

Sort:  

what does this mean?!?!?

think it was a test. he just found out how to put smileys with his writing, haha

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52