Rumah ku di malam hari

in #steemit6 years ago

IMG_20181209_175655.jpg


Selamat malam sobat..

Lengang, ini yang terjadi saat jam 12 malam, tidak ada siapapun yang lewat di depan rumah ku, walaupun jalan lintas kecamatan didepan rumah ku, namun tak ada satu manusia pun yang kutemui.

Aku baru sadar kalau ternyata momen sunyi seperti ini yang dimanfaatkan oleh pencuri untuk mendapatkan barang barang berharga dari warga.

IMG_20181209_175836.jpg


Di beberapa waktu terakhir ini, sebuah sepeda motor warga raib setelah di gondol maling. Karena itu sewaktu waktu aku harus bangun untuk sekedar berjaga jaga dengan senapan angin Benjamin yang baru aku beli.

Aku tak gentar menghadapi pencuri itu, apa lagi ditambahi dengan senapan angin yang siap Aku ledakkan badan pencuri.

Aku berani karena papa ku juga memegang hal yang sama seperti apa yang aku pegang.

Foto ini saya ambil saat saya keluar dari rumah jam 12 tadi, Aku berharap tak ada lagi pencurian semacam itu,. Karena sesekali pun aku akan lengah menjadi peronda setiap malam.

Sort:  

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 29.59% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

Congratulations @malahayati! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published a post every day of the week

Click here to view your Board of Honor
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

@malahayati purchased a 99.07% vote from @promobot on this post.

*If you disagree with the reward or content of this post you can purchase a reversal of this vote by using our curation interface http://promovotes.com

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63057.34
ETH 2546.78
USDT 1.00
SBD 2.64