Papan bunga dari sang mantan

in #steemit6 years ago

IMG-20181013-WA0008.jpg


Hihihi...

Selamat malam sobat semua..
Sebelum saya membuat postingan ini, saya harus cekikikan tertawa geli karena melihat papan bunga ucapan selamat di sebuah pesta pernikahan teman saya. Lalu Mengapa saya harus tertawa?.. Anda bisa melihat sendiri papan bunga ini.. Siapa sih yang tak akan tertawa jika di papan bunga ini dikirim oleh mantan yang bertuliskan dari mantanmu yang patah hati.. hihihi.

IMG-20181013-WA0009.jpg

Sudah menjadi tradisi di Indonesia bahkan mungkin di dunia di setiap acara baik itu kenduri pesta maupun kenduri orang meninggal. Hampir setiap orang mengapresiasikan ucapan selamat mereka melalui sebuah papan nama yang nantinya akan dipajang di pinggir jalan tepatnya di dekat rumah yang sedang ber kenduri. namun uniknya Baru kali ini saya menyaksikan ada papan nama bertuliskan seperti demikian. dalam hati saya, saya berpikir bahwa berani sekali yang mempunyai papan ini membubuhi mantanmu yang patah hati.

sedari tadi saya menyempatkan diri untuk Berhenti sejenak di dekat papan bunga ini sambil mendokumentasikannya sejenak Saya melihat banyak sekali orang-orang yang sempat membaca Lalu ada yang tertawa lebar ataupun hanya sekedar tersenyum merasa aneh karena tidak pernah terlihat sebelumnya di rumah pesta di mana pun mungkin ini adalah hal yang terbaik yang pernah mereka lihat.

so teman-teman mungkin ini akan menjadi inspirasi bagi anda ada semua untuk mengapresiasikan kata hati kalian jika kejadiannya persis yang empunya papan ini alami.

Salam cekikikan....

Sort:  
Loading...

The force is with you! You got a 50.37% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 7.16% upvote from @booster courtesy of @malahayati!

NEW FEATURE:

You can earn a passive income from our service by delegating your stake in SteemPower to @booster. We'll be sharing 100% Liquid tokens automatically between all our delegators every time a wallet has accumulated 1K STEEM or SBD.
Quick Delegation: 1000| 2500 | 5000 | 10000 | 20000 | 50000

You got a 100.00% upvote from @seakraken courtesy of @muhammadan! Release the Kraken!

Please look at this faucet, how great it is to produce lots of cryptocurrency very easily and many with a variety of currencies, and this is not HOAX
please visit us at : https://xcolander.com/faucets?ref=12515

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64176.22
ETH 2624.19
USDT 1.00
SBD 2.78