Keindahan matahari terbenam sore ini

in #steemit5 years ago

IMG_20181112_191424.jpg


Malam guys...!

Saya punya koleksi nih guys, photography yang baru saja saya take tepat di depan halaman rumah saya yang kebetulan dekat dengan areal persawahan.

Memang sih tidak terlalu bagus, tapi sebatas kemampuan saya sebagai pengambil photography amatir, saya menganggap ini adalah kemampuan terbaik saya dalam percobaan menjadi photografer pemula.

IMG_20181112_191615.jpg


Alam selalu memberikan keindahan yang patut kita nikmati, semua itu adalah sajian tuhan dalam keindahan tidak lain untuk kita lebih bersyukur bisa menikmati suasana keindahan.

Lagi pula guys.. masih banyak hikmah lain jika kita mau menyadari bahwa keagungan Tuhan selalu tidak mampu kita tebak, apa yang kita pikir kan tidak mungkin, akan tetapi bagi Nya tidak ada yang tidak mungkin.

So sobat selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi semua orang ya...

Sort:  

Ambil dimana itu mba?

Posted using Partiko Android

Tepat depan rumah, hehe

Salut dah ama senior, apapun bisa jadi bahan pokok konten.

Posted using Partiko Android

You got a 100.00% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @muhammadan!

This post has received a 100.00% upvote from @aksdwi thanks to: @muhammadan.

The force is with you! You got a 19.16% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You got a 50.00% upvote from @seakraken courtesy of @muhammadan! Release the Kraken!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63900.40
ETH 3140.82
USDT 1.00
SBD 3.98