K.lem Motivator ku

in #steemit6 years ago

IMG-20181012-WA0000.jpg


Selamat pagi sahabat Steemit...

Hidup hanya sekali, jadi jangan sia-siakan..

Saya sering sekali mendengar kata kata mutiara bijak ini. Lalu menjadi inspirasi tersendiri bagi saya pribadi untuk mencapai tujuan yang saya inginkan,.

Keinginan terbesar dalam hidup saya adalah menjadi manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain, termasuk orang tua, sanak saudara, handai taulan dan seluruh alam jagat raya yang didalamnya termasuk Anda Anda semua.

IMG-20181016-WA0004.jpg


Di dokumentasi ini, seorang sahabat yang juga kakak bagi saya selalu memberikan motivasi kepada saya bahwa, nikmati hidup ini dengan enjoy, tanpa mengenyampingkan kewajiban pribadi kamu. Jadi nikmati saja hidup ini.

Dari segi agama pun, Rabbi selalu menyeru untuk menjalin hubungan baik dengan manusia dan Tuhan mu.. jika kedua sisi ini bisa kita implementasikan dlm kehidupan sehari-hari maka percayalah bahwa dalam memo hidup kita tak ada lagi istilah iri hati, dendam kesumat, dan di dalam keadaan apapun, kita akan selalu bersikap positif thinking.

Sedikit cerita tentang kakak saya ini, Beliau selalu mendatangi saya saat hati ini lupa akan petuah yang beliau sampaikan, dan kehadiran beliau juga bisa menjadi pelipur hati lalu kembali ke track yang benar lagi.

Salam hormat saya untuk kak lem...

Terimakasih

Sort:  

You got a 9.77% upvote from @booster courtesy of @muhammadan!

NEW FEATURE:

You can earn a passive income from our service by delegating your stake in SteemPower to @booster. We'll be sharing 100% Liquid tokens automatically between all our delegators every time a wallet has accumulated 1K STEEM or SBD.
Quick Delegation: 1000| 2500 | 5000 | 10000 | 20000 | 50000

This post has received a 6.93 % upvote from @boomerang.

Loading...

The force is with you! You got a 55.31% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62952.44
ETH 2542.20
USDT 1.00
SBD 2.65