Hayalanku part #7

in #steemit6 years ago

12-06-42-norwegian-bliss_20171125_165031.jpg


Source

Selamat siang para steemians...

Terima kasih atas dukungan upvote anda pada postingan saya, mudah mudahan Anda mendapatkan kurasi yang banyak pada saat reward 7 hari setelah postingan itu muncul di feed.

Kemudian tepat nya sekarang saya kembali ingin mengajak anda semua sejenak untuk melakukan sesuatu yang bersifat fiksi yaitu berimajinasi tentang sebuah harapan saya suatu saat nanti.

Seperti tampak di gambar kalau suatu saat nanti saya ingin melakukan refreshing dengan berlayar dengan kapal pesiar yang sangat mewah seperti ini, saya membayangkan betapa enaknya jika bisa menaiki dan berlibur dengan kapal pesiar yang termewah saat ini,.

Saya membaca di sebuah berita kalau kapal pesiar mewah ini harganya mencapai $450 juta.. oh my God..... Kalau di kampung saya mungkin bisa membeli 1000H sawah atau kebun, cit cit....

Lihat lah ruangan atau kamar yang tersedia di dalam nya

12-38-22-kamar-suite_20171125_165157.jpg


Source

Wow... Keren banget kan....
Belum lagi tempat tempat hiburan yang ada di dalam nya, bikin kita lupa Dan terasa hidup di surga dunia hehe...

Nah sahabat.. jika anda memiliki keinginan untuk berlayar seperti saya impikan, anda benar benar harus menyiapkan uang satu goni cash. Hihi...

Oc sahabat terima kasih telah berkunjung ke postingan saya juga tak lupa salut saya kepada kalian semua.

Sort:  

Hi, @malahayati. I'm a bot. It looks like you may have unclaimed rewards.

The Steem network rewards users for making posts and comments, and for voting on posts and comments. These rewards go into your rewards balance. Currently, you have 3.502 Steem, and 3.503 Steem Power in pending rewards.

You can claim your rewards by visiting your wallet page.

Just reply to this comment, if you need any help.
Don't want to receive these messages? Just reply, asking.

Saya juga mempunyai impian seperti anda, berlayar mengelilingi dunia menggunakan kapal pesiar adalah bagian dari impian saya. Semoga doa kita bisa terkabul untuk ini

Hihi... Terima kasih telah ikut larut dlm impian saya apalagi kita punya kesamaan dalam khayalan.. 😁

Wkwk iya kak. Impian itu bermula ketika saya membaca novel tentang CEO

Loading...

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62817.54
ETH 2573.14
USDT 1.00
SBD 2.74